Berangkat ke Pasar Ibu Penjual Sayur Dibegal. Motor, Uang, Perhiasan Amblas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Berangkat ke Pasar Ibu Penjual Sayur Dibegal. Motor, Uang, Perhiasan Amblas

  • 2019-01-23 penulis : Ira Ravika
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2473
Berangkat ke Pasar Ibu Penjual Sayur Dibegal. Motor, Uang, Perhiasan Amblas Tempat Barang (obrok) milik korban yang dibuang pelaku dan Kapolsek Jabung, AKP Samsul Arifin.(ist)

Klikapa.com-MALANG - Kejahatan jalanan, Begal, kumat di wilayah Kabupaten Malang. Korbannya Nanik Khoirul Maslikhah, 32, warga Dusun Bendrong, Argosari, Jabung. Motor dan sejumlah perhiasan yang dipakainya direbut paksa pelaku.

Sayangnya, kasus ini tidak segera dilaporkan korbannya. Sampai Selasa (22/1) malam, polisi belum menerima laporan kejadian ini.

"Secara resmi korban belum melapor. Hanya Pak Khudori, Kasun Bendrong, tadi menginformasikan ke sini (Polsek), dan mengatakan jika warganya ada yang menjadi korban begal," kata Kapolsek Jabung, AKP Samsul Arifin.

"Korban juga belum bisa dimintai keterangan, karena kondisinya masih shock," tambah Samsul.

Informasi peristiwa ini kali pertama mencuat dari grup media sosial facebook. Salah seorang warganet mengunggah foto obrok yang menginformasikan telah terjadi tindak kejahatan di Dusun Bendrong, Desa Argosari, Kecamatang Jabung. 

Korbannya wanita berusia sekitar 32 tahun, mengalami luka-luka akibat ditendang pelaku begal. Kejadiannya sekitar pukul 05.25, saat korban akan kulakan sayur di Pasar Tumpang.

Pelaku yang menggunakan motor Honda CBR, membawa kabur motor dan perhiasan korban. Selain itu pelaku merebut perhiasan dan uang milik korban yang sedianya akan digunakan kulakan sayur.

Pelaku membuang obrok tempat sayur milik korban di jalan. Sedangkan motor Honda Beat milik korban dibawa kabur. (ira/lim)
 


BERITA TERKAIT