Agoes Soerjanto Buka Tangan dan Hati Insan Bola Untuk Kemajuan Arema | Berita Terbaru Hari ini

Close

Agoes Soerjanto Buka Tangan dan Hati Insan Bola Untuk Kemajuan Arema

  • 2019-01-23 penulis : junaedi
  • dibaca :7528
Agoes Soerjanto Buka Tangan dan Hati Insan Bola Untuk Kemajuan Arema Agoes Sorjanto dan skuat Arema FC.(firman)

Klikapa.com-MALANG - Agoes Soerjanto CEO Arema FC menyampaikan rasa terima kasih atas jabatan amanah yang diberikan pada dirinya. Pria yang sebelumnya menjabat Pembina Arema FC ini merasa mendapatkan penghormatan dari klub berjuluk Singo Edan ini.

"Ini momen membangun kebersamaan tidak sekadar mempertahankan profesionalisme di Arema FC, yang telah dibangun dan dirawat oleh Pak IB. Tapi menjadi semangat meningkatkan kualitasnya agar Singo Edan menang dan juara sehingga membanggakan warga Malang Raya," urainya.

Pria berusia  52 tahun ini, Selasa (22/1) sore , nampak langsung menyaksikan latihan skuat Arema FC di Stadion Gajayana. 

“Salam hormat saya. Tidak perlu perkenalan lagi, karena saya sebenarnya bukan orang baru. Sebelumnya, saya Pembina dan Pak Iwan yang sering mengurusi tim,” papar Agoes kepada para pemain Arema Milomir Seslija dan tim pelatih.

“Saya akan berusaha lebih sering mendampingi dan sebaik mungkin. Saya ingin pantau semua, bersama dan kita maju secara profesional,” tambahnya.

Selain itu, bapak satu anak ini juga mengajak para pemain berjuang maksimal dan yang terbaik. Demi membanggakan Arema dan Malang Raya. 

Agoes menyebut dirinya tidak akan mampu bekerja sendirian di Arema FC tanpa dukungan semua pihak baik di Arema FC dan terpenting adalah Aremania.

 "Kami membuka hati dan tangan kami mengajak semua komponen sepak bola di Malang Raya untuk turut memajukan Arema FC karena ini menjadi kebanggaan bersama kita," ajaknya. 

Agoes Soerjanto memohon doa dan dukungan agar Arema FC bisa meraih semua yang diimpikan, sekaligus doa dan dukungan kepada Iwan Budianto. “Kita juga harus berterima kasih atas dedikasinya yang tak terhingga atas perjuangan dan pengorbananya selama di Arema FC,” pungkas dia.(ley/ary)


BERITA TERKAIT