Istri Hamil malah Menghamili Gadis Tetangganya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Istri Hamil malah Menghamili Gadis Tetangganya

Istri Hamil malah Menghamili Gadis Tetangganya Wahyudi tersangka asusila ketika di tangkap polisi.

Klikapa.com-MALANG - Seorang kuli bangunan asal Desa Jambearjo, Tajinan, Kabupaten Malang ditangkap petugas Polres Malang, Rabu (23/1). ia adalah Wahyudi, 32. Ia ditahan karena dugaan kasus asusila.


Menurut laporan kepada polisi, Wahyudi telah melakukan pencabulan teradap seorang remaja sebut namanya Bunga, 15, tetangganya.

Korban digauli tersangka berulang kali, sejak pertengahan 2017 lalu, hingga Maret 2018. Akibat perbuatan itu, Bunga hamil dan melahirkan anak laki-laki pada akhir Desember 2018 lalu. 

"Tersangka Wahyudi kami tangkap setelah ada laporan dari keluarga korban. Selama menyetubuhi korban, dia menjanjikan akan menikahi korbannya," terang Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana.

Wahyudi, bapak satu anak ini statusnya memiliki seorang istri. Bahkan istrinya kini tengah mengandung anak kedua. Usia kandungan istrinya delapan bulan.

Saat diperiksa, Wahyudi mengaku hubungannya dengan Bunga adalah sepasang kekasih. Dia selingkuh dengan Bunga selama tiga tahun. 

"Kami pacaran karena sama-sama mencintai," kata Wahyudi kepada petugas.

Dari hubungan terlarang itu, Wahyudi mengajak Bunga melakukan hubungan badan. Dia menjanjikan akan menikahinya. Hubungan suami istri itu pertama dilakukan pertengahan 2017 dan terakhir dilakukan pada Maret 2018 lalu. 

"Yang terakhir itu, kami melakukannya di Kebun Sengon Desa Jatisari, Tajinan," tuturnya.

Sebelumnya, Bunga sempat lari dan mencari Wahyudi. Itu dilakukan karena takut hubungan terlarangnya terbongkar. Ketika itu, Bunga menyusul Wahyudi yang bekerja di Jakarta. 

Selama hampir dua bulan di Jakarta, mereka tinggal di rumah kontrakan. Baru akhir Desember 2018 ketika akan melahirkan, Bunga diantarkan pulang tersangka. 

Ketika itulah, Bunga menceritakan semuanya kepada orangtuanya. Namun setelah ditunggu tidak ada itikad baik dan Wahyudi untuk menikahi Bunga dan malah menghilang, keluarga melaporkan kasus ini ke polisi.

Terlebih saat ini, Bunga telah melahirkan sesorang anak buah dari hubungannya dengan Wahyudi.(agp/lim)


BERITA TERKAIT