Resmi Bercerai, Gisel masih Baper | Berita Terbaru Hari ini

Close

Resmi Bercerai, Gisel masih Baper

  • 2019-01-23 penulis : junaedi
  • dibaca :2591
Resmi Bercerai, Gisel masih Baper Sempat tertawa lepas saat datang sebelum sidang perceraian Gisella Anastasia sempat Baper usai putusan hakim PN Jakarta Selatan, Rabu (23/1).(dok.jawapos)

Klikapa.com-JAKARTA - Pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai. Palu hakim  di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, telah memutuskan itu, Rabu (23/1). Setelah itu, seperti ini komentar Gisel.

"Kalau ditanya beragam perasaan di belakangnya, ya pasti campur aduk," ungkap Gisel usai mengikuti siang perceraiannya.

Mengenakan pakaian putih dan celana panjang merah, ibu satuanak ini nampak menahan perasaan dan air mata untuk tidak keluar. Beberrapa kali ia nampak menghela nafas.

Namun ia sesegera mungkin mengatasi keadaan dan berusaha untuk nampak ceria. Ia pun menebar sejumlah senyum kepada media yang mengerubungi.

"Kita kan manusia ya, punya hati, punya perasaan. Normal lah. Mixed feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga, ya gimana sih. Walaupun, semuanya sudah dipikirkan tapi tetap, ketika menghadapi momennya kan pasti tetep campur aduk,'' tuturnya.

Dia pun tidak mengingkari ada kesedihan di relung hatinya. Namun ia  tetap berusaha tegar dan menghadapi karena memang sudah menjadi tekadnya.

''Pasti ada sedih, banyak, ada semua lah pikiran, tapi ya memang ini kemauannya. Makanya, ada sidang ini lega semua sudah selesai ya," lanjutnya dengan senyum yang dipaksakan.

Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Alasan percekcokan pun menjadi dasar keduanya berpisah.

Menikah pada September 2013 dengan Gading Marten, keduanya resmi bercerai setelah 5 tahun membina biduk rumah tangga. Dari pernikahan keduanya, lahirlah seorang putri yang kini berusia empat tahun, Gempita Nora Marten.


BERITA TERKAIT