Kata Milo, Agoes Soer Keberuntungan Baru bagi Arema | Berita Terbaru Hari ini

Kata Milo, Agoes Soer Keberuntungan Baru bagi Arema

Kata Milo, Agoes Soer Keberuntungan Baru bagi Arema Milomir Seslija dan Agoes Soerjanto CEO baru Arema.(firman)

Klikapa.com-MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija menganggap hadirnya CEO baru di Singo Edan sebagai keberuntungan baru. Dia pun berharap Nakhkoda anyar itu mampu mendorong prestasi Arema kian berkibar.

"CEO baru adalah keberuntungan baru. Semoga dia punya ide yang sama dengan Pak Iwan," ujar Milo, sapaan akrabnya, Rau (23/1).

Secara pribadi, Milo mengaku sudah kenal dengan Agoes Soerjanto.  Ia pun menganggap sebagai CEO keputusan tepat ketika Arema menunjuk pria berusia 54 tahun ini menjadi CEO Arema menggantikan Iawan Budianto.

"Sebelumnya dia (Agoes) selalu bersama kami (sebagai Pembina Arema). Meski bukan menjadi CEO dia selalu mendukung kami, saya pikir ini bagus," paparnya.

Dikatakan, Agoes Soer sangat dikenal oleh punggawa Arema, yang sudah bergabung lebih dari setahun. Milo ingat benar, Agoes Soer kerap ada bersama Arema.

"Dia selalu dukung tim ketika menjadi juara, dan yang terpenting dia ingin membuat orang Malang bangga, dengan cara melakukan sesuatu di Arema," imbuhnya.

Menurut Milo, Agoes Soer  bukan sosok asing dengan sepak bola. Pengusaha konstruksi ini dinilai Milo sebagai orang yang sangat paham sepak bola. Hanya saja selama ini tak terlibat masalah teknis.

"Ia paham dengan sepak bola. Ini sangat bagus sekali. Selain itu, ia adalah orang baik dan murah hati. Ia selalu mendukung kami. Menurut saya, ia pilihan tepat," terang pelatih asal Bosnia ini.

Karenanya, dengan hadirnya Agoes Soer sebagai CEO, ia berharap akan menambah semangat skuatnya untuk meraih prestasi yang lebih baik.


BERITA TERKAIT

google ranking checker
google ranking checker