Orang Tua Bripda Puput Sudah Urus Pernikahan Anaknya dengan Ahok | Berita Terbaru Hari ini

Close

Orang Tua Bripda Puput Sudah Urus Pernikahan Anaknya dengan Ahok

  • 2019-01-24
  • Editor :goly
  • dibaca :3693
Orang Tua Bripda Puput Sudah Urus Pernikahan Anaknya dengan Ahok Bripda Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Klikapa.com-JAKARTA - Hari ini, 24 Januari 2019, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), total telah  menjalani hukumannya selama 1 tahun 8 bulan 15 hari di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob. Ahok akan bebas hari Kamis (24/1/2019). Ahok akan dijemput keluarga di Rutan Mako Brimob, Depok.


Ahok mulai menjalani hukuman penjara pada 9 Mei 2017 setelah putusan dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ahok divonis 2 tahun penjara karena terbukti bersalah melakukan penodaan agama atas pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.


Selama menjalani hukuman, Ahok, dikabarkan telah menjalin komunikasi intensif dengan Bripda Puput Nastiti Devi selama di penjara Mako Brimob. Ahok merupakan sosok yang tidak suka bertele-tele dalam menjalin hubungan dengan perempuan.


Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten mengatakan, orang tua Bripda Puput Nastiti Devi sudah mengurus administrasi pernikahan anaknya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Aslih mengatakan Ahok dan Puput menikah secara resmi.
"Kalau sudah pakai pengantar gitu kan resmi berarti...," kata Aslih, Rabu (23/1/2019).


Aslih mengatakan, orang tua Puput mengurus administrasi seminggu lalu. Dia mengatakan Puput berdomisili di Pasir Gunung Selatan, Depok. Karena menikah secara resmi, Aslih menambahkan, Ahok dan Puput tak mungkin beda agama.


Aslih mengatakan, saat menandatangani surat pengantar menikah yang diurus orang tua Puput, di kolom agama tertulis Kristen. Dia tidak ingin berspekulasi soal Puput yang pindah agama.
Aslih hanya mengatakan apa yang dilihatnya di surat tersebut.
"Ya nggak mungkin beda agama, tapi setahu saya surat penghadapan ke saya agama dia ini Kristen. Memang adanya begitu," ucap dia.
"Saya nggak tahu dia muslim, (atau) Kristen, tapi di administrasi ya begitu...," tambah Aslih.


Ahok dikabarkan akan menikah pada 15 Februari mendatang. Kabar itu pertama kali disampaikan sahabatnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio


BERITA TERKAIT