Buta Kekuatan Persita, Arema Tetap Targetkan Kemenangan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Buta Kekuatan Persita, Arema Tetap Targetkan Kemenangan

Buta Kekuatan Persita, Arema Tetap Targetkan Kemenangan Pelatih Arema FC Milomir Seslija memandu skuatnya melakukan persiapan jelang lawan Persita Tangerang.(stenly)

Klikapa.com-MALANG - Arema FC pantang meremehkan Persita Tangerang. Meski lawan yang akan di hadapi di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1)  itu tim Liga 2. 

Sikap was-was tim asuhan Milomir Seslija itu karena targetnya meraih poin penuh.

Tim Singo Edan pun sudah menyiapkan taktik untuk melakoni laga yang diprediksi akan dihadiri ribuan Aremania itu. Johan Alfarizi dkk menyiapkan diri bermain sesuai jati diri klub, sembari melihat permainan Pendekar Cisadane.

Menurut Milo saan akrab Milomir Seslija, Arema tidak begitu mengetahui bagaimana kekuatan Persita Tangerang. Salah satu alasannya, mereka tidak sama level kompetisinya. Selain itu, tim Persita juga belum sepenuhnya terbentuk di musim ini.

‘’Kami tidak tahu Persita seperti apa. Mereka hanya baru berlatih selama ini sementara kami juga tidak bisa memata-matai,’’ kata Milo.

Menurutnya, kondisi ini membuat Arema tidak bisa memprediksi bagaimana gaya permainan Egi Melgiansyah dkk. Gaya bermain di musim lalu juga bukan patokan, sebab telah terjadi pergantian pimpinan pelatih dan beberapa pemain sudah tidak bergabung lagi.

‘’Artinya, sepanjang pertandingan, kami harus membaca permainan dan mengantisipasi permainan lawan. Ini bukan kali pertama saya menghadapi situasi seperti ini,’’ terang pria asal Bosnia ini. 

Kendati begitu Milo menyebutkan anak asuhannya akan bermain normal, sesuai gaya Singo Edan. Ia menegaskan akan mempertahankan jati diri permainan Arema yang sudah terbentuk dan khas.

‘’Kami akan mainkan cara bermain kami sendiri. Bermain dengan umpan-umpan akurat, pergerakan cepat, dan agresivitas permainan,’’ tambahnya. (ley/jon)


BERITA TERKAIT