Rekturmen Striker Anyar Arema Borong Dua Gol Lawan Persita | Berita Terbaru Hari ini

Close

Rekturmen Striker Anyar Arema Borong Dua Gol Lawan Persita

  • 2019-01-26 penulis : junaedi
  • dibaca :5535
Rekturmen Striker Anyar Arema Borong Dua Gol Lawan Persita Striker Anyar Arema Robert 'Gladdiator' Guimaraes borong dua gol saat melawan Persita Tangerang. Di laga itu Arema menang 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (26/1).(ipunk)

Klikapa.com-MALANG - Rekrutmen striker anyar Arema FC memberikan sinyal positif bagi tim berjuluk Singo Edan. Tampil di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Arema menang telak atas Persita Tanggerang 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (26/1).

Striker anyar Singo Edan Robert Guimaraes, menyumbang dua gol. Sedangkan dua gol lainnya untuk tuan rumah dilesakkan oleh Dedik Setiawan dan Hamka Hamzah. Sedangkan gol balasan Persita dicetak Chandra Waskito.

Arema yang tampil impresif sejak awal laga, segera membuga tiga gol dalam waktu yang hampir beruntun. Dibuka oleh gol sang Gladiator Robert Guimares, menit ke lima disusul oleh Dedik Setiawan beberapa saat kemudian dan Hamka Hamzah di menit 16.

Sementara Persita yang di babak pertama ini nyaris dalam tekanan, nyaris tak mampu bisa menembus barisan belakang Arema yang digalang Arthur Chuna. Sebaliknya, titik lemah mereka ketika serangan balik Singo Edan yang cepat, tak mampu diantisipasi.

Skor 3-0 untuk Arema FC itu menjadi skor akhir di babak pertama.

Di babak kedua Arema melanjutkan tekana. Tapi kali ini tim berjuluk Pendekar Cisadane mampu merubah permainan. Egi Melgiansyah dkk berani melakukan pressing ketat kepada pemain Arema termasuk Pavel Smolyachenco yang menjadi motor serangan tim tuan rumah.

Tak sampai di situ, Chandra Waskito mampu memperkecil ketertinggalan setelah mampu menerobos pertahanan Arema. Satu tendangan menyilang dari pertahanan sebelah kanan Arema, mampu mengecok penjaga gawang Utam Rusdiana. Skor berubah menjadi 3-1.

Namu lagi-lagi kesalahan barisan belakang pasukan ungu menjadi hukuman. Sang Gladiator Arema menambah gol memanfaatkan umpan matang di depan gawang Persita. Tendangan yang tak keras namun mampu mengecok penjaga gawang Yogi Triana. Skor menjadi 4-1 untuk Arema.

Skor itu akhirnya menjadi hasil akhir laga ini. Arema pun membuka asa untuk lolos selanjutnya karena di kini sudah mengantongi agregat gol yang cukup mencolok.


BERITA TERKAIT