Mengejutkan Pemain Muda Eks PSIS Meninggal karena Serangan Jantung | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mengejutkan Pemain Muda Eks PSIS Meninggal karena Serangan Jantung

  • 2019-01-26 penulis : junaedi
  • dibaca :2325
Mengejutkan Pemain Muda Eks PSIS Meninggal karena Serangan Jantung Almarhum Erik Dwi Ermawansyah dikabarkan meninggal karena serangan jantung.(dok.jawapos)

Klikapa.com-SEMARANG -  Mengejutkan, seorang pemain Persik Kendal,  Erik Dwi Ermawansyah meninggal akibat serangan jantung. Cukup menyentak, lantaran pemain eks PSIS Semarang ini mendapat serangan jantung di usianya yang masih muda, 23 tahun.

Kabar kematian Erik Dwi Jumat (25/1) segera sampai kepada manajer PSIS Semarang  Wahyoe Winarto. Pria yang akrab dipanggil Liluk ini kaget sekaligus tak menyangka pemain muda bisa meninggal akibat serangan jantung.

"Kaget mendengar kabar itu karena sewaktu di klub ini (PSIS) dia [Erik Dwi] sangat sehat dan tak ada problem kesehatan sekali pun," ujar Liluk seperti dilansir cnn-indonesaia, Sabtu (26/1).

Almarhun memperkuat Persik Kendal setelah tak lagi berseragam PSIS Semarang.

"Dia pindah ke Surabaya setelah setengah musim di PSIS musim lalu. Kepindahannya pun bukan karena isu kesehatan karena kondisinya bugar," kenang Liluk.

"Perwakilan klub [PSIS] sudah menghubungi pihak keluarga almarhum termasuk tunangannya untuk menyampaikan duka cita," ucap Liluk.

Erik Dwi rencananya akan menikahi tunangannya tahun ini. Namun, takdir berkata lain, ia sebelum kesampaian niatnya meninggal akibat serangan jantung.

Liluk menambahkan, sejumlah perwakilan PSIS rencananya akan melayat ke rumah duka setelah mereka menjalani laga Piala Indonesia.

Lewat twitter resmi klun PSIS juga menyatakan rasa duka cita atas meninggalnya Erik Dwi Ermawansyah pada hari ini,  Jum'at (25/1).


BERITA TERKAIT