Hendak Menyeberang Sungai Brantas, Mobil Berisi 6 Orang Tercebur | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hendak Menyeberang Sungai Brantas, Mobil Berisi 6 Orang Tercebur

  • 2019-01-27
  • Editor :goly
  • dibaca :26080
Hendak Menyeberang Sungai Brantas, Mobil Berisi 6 Orang Tercebur Ilustrasi Mobil hanyut

Klikapa.com-TULUNGAGUNG - Petaka di dermaga penyeberangan Ngunut, Desa Kaliwungu, Kecamatan Ngunut, Sabtu (26/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Nasib sopir dan lima penumpang hingga pukul 23.00 masih belum jelas setelah mobil Avanza tercebur Sungai Brantas.


Dari informasi di lapangan, enam orang tersebut,  ada tiga orang masih terjebak di dalam mobil. Yakni Waridi (sopir), 56, Sholikathin, 56, suami istri asal Kelurahan Rungkut Lor, Gang 9 nomor 5, Kecamatan Rungkut, Surabaya, dan Imam Shodikin, 44, warga Desa Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.


Sedangkan tiga orang yang hanyut, ialah Fitri Nurhisyam, 34, warga Jalan Kedungasem, Kelurahan Kedungbaruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Siti Yuniarti, 32, warga Kelurahan Rungkut Lor, gang 9 nomor 5, Kecamatan Rungkut, Surabaya, dan Siti Alfiah, 66, warga Desa Pandansari, Kecamatan Ngunut.


Diduga awal kejadian tersebut bermula saat rombongan mobil itu hendak menyeberang Sungai Brantas yang berbatasan dengan Kabupaten Blitar.


Meski perahu penyeberangan masih berada di sisi utara atau wilayah Blitar, mobil sudah menunggu di sisi selatan. Diduga sopir kurang hati-hati sehingga tercebur ke sungai.


Hingga berita ini di tulis masih belum ada kejelasan nasib dari enam orang itu. Polisi, TNI, Basarnas, warga mencari keberadaan mereka.


sumber: Jawapos.com


BERITA TERKAIT