Milo Puas, Gol Hamka Disebut seperti Pertandingan di Eropa | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo Puas, Gol Hamka Disebut seperti Pertandingan di Eropa

Milo Puas, Gol Hamka Disebut seperti Pertandingan di Eropa Pelatih Arema Milomir Seslija saat mengomandoi skuatnya di laga melawan Persita Tangerang, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1).(ipunk)

Klikapa.com-MALANG - Pelatih Arema, Milomir Seslija mengaku lega timnya bisa melewati laga pertama dengan kemenangan. Meskipun, di leg pertama babak 32 Piala Indonesia, Sabtu (26/1) skuatnya sempat kesulitan untuk bisa memastikan kemenangan.

Arema menang 4-1 atas lawannya Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kemenangan telak ini membuat Singo Edan memiliki modal untuk melakoni leg kedua di Tangerang.

"Ini pertandingan pertama dan tidak mudah. Selain itu, kami kesulitan karena cuaca hari ini panas, berbeda dengan ketika latihan, selalu hujan," papar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

Menurut dia, kondisi itu membuat berat pertandingan, terutama setelah unggul 3-0. Skuatnya terlihat mudah kelelahan. 

"Tetapi, saya lihat setelah 15 menit mereka membuat kombinasi yang bagus dan membuat gol yang bagus pula," sebutnya.

Malahan, Milo menyebut gol Hamka Hamzah, layaknya pertandingan di Eropa. Dia melihat bagaimana serangan balik cepat dibangun Hamka  dan membuat barisan pertahanan Persita kebobolan. 

"Gol itu seperti di Liga Inggris. Sangat bagus upaya pemain kami," bebernya.

Menurut pria asal Bosnia itu, timnya juga sempat terlalu percaya diri dan puas usai unggul cepat. Padahal, Arema bisa menambah banyak gol lagi bila lebih bisa memanfaatkan peluang. Setidaknya, ada tiga peluang yang dianggap Milo bisa berbuah gol.

"Saya paham kondisi mereka. Bahkan, saya melihat pemain kehilangan konsentrasi dan berbuat kesalahan yang menjadi gol lawan. Lawan mampu ciptakan gol karena kesalahan kami," tambah dia.

Namun, secara keseluruhan dia puas dengan hasil 4-1 kemarin. Sebab, di leg kedua, Arema bisa lebih besar peluang untuk lolos, asal tidak kalah dengan skor 3-0 atau dengan margin empat gol. (ley/van)


BERITA TERKAIT