Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Jalan Arjuno, Sambungan Listrik dan Telepon Terganggu | Berita Terbaru Hari ini

Close

Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Jalan Arjuno, Sambungan Listrik dan Telepon Terganggu

Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Jalan Arjuno, Sambungan Listrik dan Telepon Terganggu Diterpa angin kencang, pohon Nusa Indah di Jalan Arjuno Kota Malang roboh.(ipunk)

Klikapa.com-MALANG - Hembusan angin kencang di Kota Malang sebabkan pohon Nusa Indah di Jalan Arjuno, Kota Malang tumbang, Minggu (27/1) siang.  Tidak ada korban jiwa, Namun Aliran listrik dan telepon serta jalan di kawasan ini menjadi terganggu.

Pohon berdiameter sekitar 50 cm itu tepatnya di depan Klinik Kecantikan, Larissa. Pohon tumbang sekita pukul 11.00 siang.  Ikut roboh karena tertimpa pohon ini satu liang listrik yang ada di dekatnya.

Keterangan di TKP menyebutkan, pohon itu mendadak tumbang saat diterpa angin kencang. 

"Betul, karena angin. Tiba-tiba ada bunyi brak an pohon itu tumbang.  Bersyukur tidak ada kendaraan atao rang yang lewat," kata Agus salah satu saksi di jalan ii.

Menurut Agus, pohon itu tumbang karena memang sudah rapuh.  Pohon itu roboh dan seperti tercabut dari akarnya.

Hingga saat ini petugas masih bekerja untuk membersihkan pohon yang mengangu pengguna jalan. Petugas dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim), BPBD dan Kepolisian masih membersihkan batang pohon yang melintang jalan. (tea)


BERITA TERKAIT

close