Pikap Nylonong, Tabrak Dua Pengendara Motor, Satu Tewas Lima Orang Luka-luka | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pikap Nylonong, Tabrak Dua Pengendara Motor, Satu Tewas Lima Orang Luka-luka

Pikap Nylonong, Tabrak Dua Pengendara Motor, Satu Tewas Lima Orang Luka-luka Mobil Pikap dan motor yang terlibat tabrakan, menalami rusak berat.(ist)

Klikapa.com-MALANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Desa Ampeldento, Pakis, Kabupaten Malang Sabtu (26/1) malam. Mobil Suzuki pikap tabrak dua pengendara motor yang mengakibatkan satu orang tewas dan lima orang luka-luka.

“Korban meninggal dunia satu orang. Sedangkan lima orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar RSSA Malang,” terang Kanitlaka Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, Minggu (27/1). 

Korban tewas diketahuai bernama Agus, 32, warga Dusun Jebug, Desa Sumberkradenan, Pakis, Kabupaten Malang. 

Pengendara motor Honda Beat ini, mengembuskan nafas terakhir saat perjalanan ke rumah sakit. Dia mengalami luka serius di kepala. 

Sedangkan lima korban luka adalah, Misyanto, 28, warga Desa Kemantren, Jabung. Lalu Ifnu Mas'ud, 46, warga Kasin Jaya, Kota Malang. Pengendara sepeda motor Yamaha Mio N 3614 BB ini, mengalami patah tulang kaki kanan. 

Kemudian, Eka Arum Sri Utami, 26, warga Dusun Jebug, Desa Sumberkradenan, Pakis, yang dibonceng motor Honda Beat. Dia mengalami patah tulang kaki kanan. 

Susi, 43, warga Kasin Jaya, Klojen, yang dibonceng motor Yamaha Mio. Dia mengalami luka lecet di kepala. Serta, M Rifan, 6, yang dibonceng Yamaha Mio, mengalami luka lecet di kepala.

Sedangkan Pengemudi mobil pikap N 9622 GD, Misyanto mengalami luka di kepala. 

"Semua korban luka langsung dibawa ke RSSA Malang. Sedangkan untuk ketiga kendaraan sudah kami amankan sebagai barang bukti," ujar mantan Kanitreskrim Polsek Dau ini. 

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pukul 19.05, tepatnya di KM 06 - 07 Pakis - Malang. Bermula dari mobil pikap yang dikemudikan Misyanto, melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil oleng ke kanan. 

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju motor Honda Beat dan Yamaha Mio yang beriringan. Lantaran tidak bisa menguasai setir tabrakan tidak bisa menghindar, mobil menabrak kedua motor.

Kerasnya benturan, membuat pengendara motor dan yang


BERITA TERKAIT