Tragis, Diserempet Mobil Tak Dikenal, Bapak Ini Meregang Nyawa | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tragis, Diserempet Mobil Tak Dikenal, Bapak Ini Meregang Nyawa

  • 2019-01-28 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5757
Tragis, Diserempet Mobil Tak Dikenal, Bapak Ini Meregang Nyawa Korban laka lantas ketika dievakuasi petugas di Jalan Raya Tlogomas, Kota Malang.(fino)

Klikapa.com-MALANG -Tragis dialami seorang pengendara motor,  Muhammad Abdullah Affan, 43. Ia tewas setelah menjadi tabrak lari di Jalan Raya Tlogomas, Kota Malang, Senin (28/1) pagi.

Diduga, warga Jalan Kertosentono Kelurahan Ketawanggede Lowokwaru, Malang ini ditabrak mobil tak dikenal saat di sisi barat Terminal Landungsari.

Informasi yang dihimpun, Kejadia itu sekitar pukul 09.00. Affan ketika itu mengendarai Honda CB, N 7242 ET. Ia dari arah barat ke timur. Saat di TKP, motornya diserempet mobil tidak dikenal yang berjalan satu arah dengan korban. 

Korban yang berkendara tanpa helm, terjatuh dan kepalanya membentur aspal jalan dengan keras. Warga sekitar yang melihat kejadian ini segera berusaha menolong. 

“Korban diserempet dari samping, mobilnya dari arah yang sama dengan pengendara motor itu. Korban jatuh kepala duluan,” kata Fadel, 21, warga Jalan Tirto Rahayu, kepada petugas. 

Menurutnya, mobil yang terlibat laka dengan korban itu dikenali jenis sedan, namun tak diketahui nomor polisinya.

Kendaraan ini, katanya, sempat melambat sejenak. Tapi, karena masyarakat fokus pada korban, mobil ngacir begitu saja. 

Salah seorang anggota Satlantas Polres Makota yang bertugas di pos lantas Landungsari Brigadir Chandra, segera ke TKP dan mengamankan lokasi.

Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota segera menangani dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban ke RSSA Malang. 

Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Sutadi mengatakan, proses identifikasi dan olah TKP dilakukan begitu petugas tiba di TKP. Dia mengatakan, penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap pelaku penabrak.

“Kami langsung lakukan olah TKP. Saat ini, masih proses penyelidikan,” katanya.

Dikatakan, saat ini keterangan saksi akan dikombinasikan dengan pencarian rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Unit Laka Satlantas Polres Makota sudah mendapatkan satu angle CCTV.

 “Kami mencari keterangan saksi untuk penyelidikan kasus ini. Ada CCTV dari Bank Mandiri yang berada dekat dengan lokasi, kami akan selidiki dari situ,” tambah Sutadi.(fin/lim)


BERITA TERKAIT