Pasca Kasus Jesica Belbi, Polisi Razia Kawasan GOR Ken Arok | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pasca Kasus Jesica Belbi, Polisi Razia Kawasan GOR Ken Arok

  • 2019-01-28 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4056
Pasca Kasus Jesica Belbi, Polisi Razia Kawasan GOR Ken Arok Polisi saat melakukan patroli dan edukasi kepada sejumlah anak muda di kawasan GOR Ke Arok.

Klikapa.com-MALANG – Unit Lantas Polsek Kedungkandang menggiatkan patroli di kawasan GOR Ken Arok Jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang. Ini dilakaukan  dengan target pemantauan lokasi trek lurus yang kerap menjadi ajang balap liar.

Seperti diketahui, di lokasi itu dua pekan lalu menjadi lokasi balap liar dan mencelaki pembalap wanita Jesika Belbi. Kejadian ini kemudian menjadi viral setelah diunggah ke Youtube dan Facebook.

Saat patroli itu, Unit Lantas Kedungkandang menemukan sejumlah anak muda yang sedang nongkrong di lokasi.

Meski tidak sedang trek-trekan, polisi tetap mendatangi sekelompok anak muda ini.  “Kami mengimbau anak muda yang nongkrong di GOR Ken Arok untuk tidak melakukan trek-trekan dan kebut-kebutan,” kata Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

Upaya edukasi petugas kepolisian ini dilakukan demi keselamatan pengguna jalan dan pelaku trek-trekan. Sesuai dengan kampanye Milenial Road Safety, petugas polisi mengingatkan anak muda agar menggunakan helm saat berkendara. 

Mereka juga diimbau agar tidak kebut-kebutan di sekitar kawasan GOR Ken Arok.

“Wilayah ini sering digunakan anak muda yang nongkrong untuk kebut-kebutan, alasannya mereka untuk ngetes sepeda. Tapi itu tidak dibenarkan. Sehingga kami imbau jangan sampai kebut-kebutan di jalan, karena membahayakan diri sendiri dan orang lain,” tandas Marhaeni.(fin/lim)


BERITA TERKAIT

close