Masuk Kamar Wanita dan Menggondol Tas, Pria Ini Kena Batunya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Masuk Kamar Wanita dan Menggondol Tas, Pria Ini Kena Batunya

  • 2019-01-28 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2224
Masuk Kamar Wanita dan Menggondol Tas, Pria Ini Kena Batunya Tersangka Rifan Firmansyah beserta barang bukti yang diamankan Polsek Kepanjen.(agung)

Klikapa.com-MALANG - Seorang pencuri, Rifan Firmansyah, 24, ditangkap Unit Reskrim Polsek Kepanjen, Senin (28/1). Warga Jalan KH. Hasyim Ashari, Talangagung, Kepanjen, Kabupaten Malang ini, diringkus di rumahnya.

Dia dituduh mencuri tas berisi dua buah HP, kartu ATM BRI dan BCA serta uang Rp 250 ribu. 

Tas itu diketahui milik Ester Wahyuni, 31, warga Jalan Krajan, Desa Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang. Tas dicuri di dalam kamar kos korban di Jalan Sidodadi, Desa Ngadilangkung, Kepanjen.  

"Tersangka mencurinya ketika korban sedang tidur," ujar Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo, Senin (28/1).

Pencurian itu terjadi pada Sabtu (26/1) malam. Tersangka masuk ke dalam kamar kos korban yang tidak dikunci. Saat kejadian, korban sedang tertidur pulas.

Tas kulit warna merah muda, diambil di belakang pintu kamar. Setelah mengambil barang, tersangka kabur. Korban baru mengetahui tas miliknya hilang pagi harinya ketika terbangun.

Kejadian itu segera dilaporkan korban. Dari laporan ini, polisi segera melakukan melakukan olah TKP. Hasil olah TKP, petugas menemukan HP Sony dan secarik kertas PT. WOM.

Berdasarkan bukti petunjuk tersebut, polisi lantas melakukan penyelidikan. Hasilnya, petugas berhasil mengidentifikasi tersangka dan menangkapnya. 

"Dia (tersangka, red) kami amankan di rumahnya. Saat ini kasusnya masih kami kembangkan," jelasnya.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT

close