Duh Kasihannya, Suami Istri dan Dua Anaknya Tewas Tertimpa Longsor | Berita Terbaru Hari ini

Close

Duh Kasihannya, Suami Istri dan Dua Anaknya Tewas Tertimpa Longsor

  • 2019-01-29 penulis : junaedi
  • dibaca :1704
Duh Kasihannya, Suami Istri dan Dua Anaknya Tewas Tertimpa Longsor Rumah korban yang tinggal puing-puing setelah tertimpa longsor di Desa Mengening, Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali. (dok.BPBD.Bali)

Klikapa.com-DENPASAR - Duh, kasihannya keluarga ini. Satu keluarga suami istri dan dua anyaknya terkubur hidup-hidup diterjang longsor di rumahnya di Desa Mengening, Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali. 

Hingga saat ini belum diketahui persis nasib mereka. BPBD dan tim SAR masih berusaha untuk mencari mereka di tengah longsor tanah yang menimbun hampir seluruh rumahnya.

"Benar, telah terjadi tanah longsor yang menimpa rumah penduduk di Banjar Dinas Sangker, Desa Mengening, Kubutambahan, Buleleng. Semua anggota keluarga jadi korban meninggal dunia," kata Kepala Pelaksana BPBD Buleleng Ida Bagus Suadnyana kepada wartawan, Selasa (29/1).

Identitas keempat orang anggota keluarga itu adalah Ketut Budikaca, 33, Luh Sentiani 27,  dan kedua nakanya Putu Rikasih, 9 serta Kadek Dodit Wiguna,5. 

Diperoleh keterangan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00 WITA. Longsong itu dipicu karena hujan lebat di desa setempat. Akibatnya, rumah korban yang berada dekat dengan tebing, tertimpa longsor.

Hingga saat ini tim dari TRC BPBD Buleleng masih berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. "TRC BPBD Buleleng diturunkan untuk assesment dan penyerahan bantuan logistik," terang Ida Bagus.


BERITA TERKAIT