M Rafli kembali Perkuat Arema FC Jelang Lawan Persib Bandung | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

M Rafli kembali Perkuat Arema FC Jelang Lawan Persib Bandung

  • 14-02-2019
  • Editor :goly
  • dibaca :6431
M Rafli  kembali Perkuat Arema FC Jelang Lawan Persib Bandung M Rafli kembali Perkuat Arema FC

MALANG - Kembalinya M Rafli dari skuat Timnas U-22 menjadi tambahan tenaga Arema FC, jelang lawan Persib Bandung di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia.


M Rafli dipulangkan pelatih Indra Sjafri, setelah serangkaian uji coba. Akhirnya Indra hanya memilih 23 nama dari 28 pemain yang dipanggil pemusatan pelatihan.


Milomir Seslija, pelatih Arema FC menyambut kembalinya M Rafli ke dalam tim. Menurutnya kekuatan pemain muda satu ini dibutuhkan agar bisa membantu Singo Edan lolos ke fase berikutnya.
“Dia pemain yang bagus dan dia bisa main lawan Persib,” kata Milo, sapaan akrabnya.


Hadirnya Rafli bakal menambah opsi pemain di lini tengah. Saat ini Arema FC memiliki beberapa nama yang siap bersaing mendapatkan posisi utama, yakni Makan Konate, Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko, Jayus Hariono dan Hanif Sjahbandi. Namun, Hanif Sjahbandi masih membela Timnas U-22 di ajang Piala AFF 2019 di Kamboja.


Selain itu, Arema FC juga mendaftarkan satu pemain dari akademi, Vikriyan Akbar Fatoni, untuk berlaga di Piala Indonesia.
“Sudah didaftarkan, Pendaftaran memang dibuka pada fase 16 besar mulai tanggal 11 – 18 Februari,” ujarnya.(*)


BERITA TERKAIT