Daihatsu Xenia Tabrak Pohon di Magetan, 6 Orang Terluka | Berita Terbaru Hari ini

Close

Daihatsu Xenia Tabrak Pohon di Magetan, 6 Orang Terluka

  • 2019-03-03
  • Editor :goly
  • dibaca :3088
Daihatsu Xenia Tabrak Pohon di Magetan, 6 Orang Terluka Mobil Daihatsu Xenia yang mengalami kecelakaan di jalur tengkorak Magetan

MAGETAN - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur tengkorak, tepatnya di Jalan Raya Maospati-Solo, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Mobil Daihatsu Xenia bernopol L 1444 CV yang dikemudikan Wahyudi tersebut menabrak pohon hingga roboh dan menimpa kendaraan yang ditumpangi 6 penumpang lainnya.


Dari informasi yang di himpun, ke-enam penumpang merupakan satu keluarga. Kecelakaan ini menyebabkan enam orang terluka dan satu di antaranya mengalami patah tulang. Korban yang mengalami patah tulang adalah Alfandi (8), pelajar asal Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi. Alfandi sendiri kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr Efram Harsana Lanud Iswahjudi.


"Satu korban berstatus sebagai pelajar patah kaki. Saat itu, posisi duduknya berada di belakang," kata Kapolsek Maospati, Kompol Basuki, Minggu (3/3/2019).
"Kalau yang Semi belum sadar alias koma," urainya.


Untuk korban lainnya, Nur Aini Rusti (39) mengalami luka ringan lecet dada. Dan tiga anaknya yakni Nabila (13) mengalami cidera hidung, Silviana Rahmadani Putri (11) luka lecet kepala, dan Alya Maida Nur fadilah (1) luka lecet di tangan.


Selain menabrak pohon, mobil Daihatsu Xenia warna putih tersebut juga menabrak patok jalan di sebelah gereja. Mobil tersebut melaju dari arah Madiun menuju Solo. Saat di lokasi, mobil oleng dengan mengambil jalur lawan dan menabrak pohon di sisi selatan. (jatim)


BERITA TERKAIT