Ya Ampun, Mendahului Truk, Karyawati Asuransi Tewas Terlindas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ya Ampun, Mendahului Truk, Karyawati Asuransi Tewas Terlindas

  • 2019-03-12 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4656
Ya Ampun, Mendahului Truk, Karyawati Asuransi Tewas Terlindas Laka Lantas di Jalan Kecubung Kota Malang, Polisi saat melakukan olah TKP dan korban sebelum dievakuasi (insert)

MALANG -Nahas dialami Lilis Eriyantina, 51, warga Jalan Warinoi Kota Malang. Karyawanit salah satu asuransi ini tewas seketika setelah mengalami kecelakaan dan terlindas truk di Jalan Kecubung Barat, Tlogomas, Selasa (12/3) siang.

Keterangan di TKP, korban terlindas truk pasir N 9923 GF saat melintas di sekitar pintu masuk Universitas Tribhuana Tunggadewi (Unitri).

Peristiwa ini terjadi pukul 12.30. Kornam saat itu mengendarai Honda Beat warga putih N 3327 AAB. Ia melintas dari timur ke barat. 

Saat melintasi di lokasi, korban berupaya mengambil jalur kanan untuk mendahului truk. 

Saat korban sedang mendahului itu, motornya masuk lubang jalan di TKP. Korban terjatuh. Pada saat saat itu tubuh korban masuk ke kolong truk. Kontan saja korban terlindas roda truk bagian belakang kanan.  

Mochammad Kamim, salah satu saksi di dekat TKP, menyebut korban saat itu masuk di kolong truk sebelum terlindas. 

“Ibu-ibu itu berupaya nyalip truk, tapi, nggak tahunya ada lubang jalan. Dia langsung jatuh di bawah truk itu,” katanya.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Makota Ipda Dedy Catur Wahono, kasus ini sudah ditangani. Kini masih dalam penyelidikan.

"Kami amankan lokasi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk identifikasi korban dan melakukan olah TKP. Ikhwal penyebab kematian korban karena terlindas truk," kata Dedy Catur kepada wartawan.

Soperi truk Djunari, 60, warga Mulyoagung Dau, kini juga sedang diperiksa di Unit Laka Satlantas untuk dimintai keterangan.(fin/lim)
 


BERITA TERKAIT