Tak Gubris Peringatan Warga, Pelajar Mts Tewas Disambar KA | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tak Gubris Peringatan Warga, Pelajar Mts Tewas Disambar KA

  • 2019-03-12 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1137
Tak Gubris Peringatan Warga, Pelajar Mts Tewas Disambar KA Pelajar Mts tertabran Kereta Api (ditutupi) sebelum dievakuai petugas.(agung)

MALANG -Naik motor, dua pelajar Mts tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Tamanayu, Desa Jatirejoyoso, Kepanjen,Kabupaten Malang, Selasa (12/3) petang. Satu orang tewas seketika sedang temannya selamat.

Korban adalah Mufli Nur Ardiansyah, 14, warga Jalan KH Said, Dusun Ketapang, Desa Sukoraharjo, Kepanjen. Korban meregang nyawa dengan luka serius di kepalanya.  


Sedangkan temannya yang selamat, adalah Riki Andriano, 14, tetangganya.


Jenazah korban saat itu segera dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum, sebelum diserahkan kepada keluarga. 

Menurut Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo, kasus ini masih dalam penyelidikannya. Sejumlah saksi juga sedang dimintai keterangan.

"Kejadiannya menjelang petang tadi. Satu korban meninggal dunia, satu lagi selamat," ujar Bindriyo.

Informasinya, peristiwa yang sempat menghebohkan warga ini, terjadi sekitar pukul 16.30. Korban Mufli serta temannya, berboncengan sepeda motor dari arah Timur ke Barat. Sebelum melintasi perlintasan KA tanpa palang pintu, ada warga yang sempat mengingatkan. 

"Sudah diperingatkan warga kalau ada kereta api yang mau melintas. Namun mereka masih tetap saja melintas," ucap Supri, salah satu warga sekitar.

Akibatnya, begitu melintasi rel kereta api, dari arah Utara ke Selatan melaju KA tujuan Blitar. Teman korban yang membonceng sempat melompat untuk menyelamatkan diri. Sementara korban, tertabrak KA.

Tubuhnya terpental hingga meninggal dunia di lokasi dengan luka di kepala. Warga sekitar yang mengetahui lantas menolongnya. 

"Korban yang meninggal dunia masih berstatus pelajar kelas 2 MTs. Jenazah sudah dimintakan visum," ujar Kanitlaka Lantas Kepanjen, Iptu Yoyok Supandi.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT