Pesta Gol, Persib Tetap Tersingkir di Piala Presiden 2019 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pesta Gol, Persib Tetap Tersingkir di Piala Presiden 2019

  • 2019-03-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2439
Pesta Gol, Persib Tetap Tersingkir di Piala Presiden 2019 Seelbrasi Pemain Persib usai meraih gol saat melawan Perseru Serui di laga penghujung grup A Piala Presiden.(dok.detikcom)

BANDUNG-Persib Bandung menutup gelaran grup A Piala Presiden 2019, dengan manis. Tim berjuluk Maung Bandung ini pesta empat gol ke gawang Perseru Serui tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3) malam WIB.

Sayangnya dengan kemenangan ini, Persib tetap tersingkir dari ajang pramusim ini. Karena hanya mengoleksi tiga poin. Sedangkan juara grup ini Persebaya, runner up Tira-Persikabo, sama-sama mengoleksi poin tujuh.

Kemenangan ini adalah kali pertama didapatkan Persib pada ajang ini. Sebelumnya, Hariono dan kawan-kawan dikalahkan TIRA-Persikabo  dan Persebaya Surabaya.

Sejak awal laga, Persib langsung melancarkan serangan. Sejumlah didapatkan, namun skor kacamata menjadi penutup paruh pertama.

Selepas jeda Persib tetap tak menurunkan tempo serangannya. Alhasilm anak asuhan Miljan Radovic ini bisa unggul lewat gol yang diciptakan Erwin Ramdani pada menit 53.

Ezechiel N'Douassel berhasil menggandakan kedudukan untuk Persib pada menit 69. Penyerang berpaspor Chand tersebut menjebol gawang Perseru lewat eksekusi penalti.

Persib kemdian menambah koleksi golnya menit 85 yang dicetak Henhen Herdiana. Skuat kebanggaan Bobotoh ini menambah satu gol lagi saat injury time lewat Frets Butuan. Skor 4-0 pun bertahan hingga laga selesai.


BERITA TERKAIT