Kritikan Aremania Membuat Kemenangan Besar Singo Edan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kritikan Aremania Membuat Kemenangan Besar Singo Edan

  • 2019-03-14
  • Editor :goly
  • dibaca :690
Kritikan Aremania Membuat Kemenangan Besar Singo Edan Aremania

MALANG - Arema FC berhasil pesta gol ke gawang Persita Tangerang di laga penyisihan Grup E Piala Presiden 2019. Arema menang dengan skor 6-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu 8 Maret 2019.


Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, sejak awal dirinya meminta semua pemain Singo Edan untuk melupakan tekanan yang ada. Terkait ancaman tidak lolos fase grup usai kalah dari Persela.
"Dan Arema menang besar. Saya katakan sejak awal tekanan yang terjadi harus dijadikan sebagai hal yang positif. Terbukti Arema mampu meraih kemenangan," kata Milo usai laga.


Milo menyebut, meski dalam kondisi tertekan bayang-bayang gagal lolos ke delapan besar, Hamka Hamzah Cs mampu bermain superior. Dikatakan Milo, dukungan Aremania membuat pemain semakin bergairah mengejar kemenangan.
"Meski kemarin (Lawan Persela) Aremania memberikan kritik. Di laga ini, dukungan Aremania membawa dampak positif. Tim mampu keluar dari situasi sulit," ujar Milo.


Milo bahkan mengatakan, sebelum pertandingan pemain Arema memasuki lapangan dalam kondisi tertekan. Namun, ia memuji Aremania sebagai suporter terbaik karena tetap memberikan dukungan meski peluang lolos babal delapan besar ditentukan oleh grup lain di Piala Presiden 2019.


"Gol Arema sangat bagus. Di awal kita bermain dibawa tekanan. Saya memuji Aremania, sekarang suporter telah mendukung dengan cara yang top markotop. Semua pemain telah bermain baik," tutur Milo. (*)


BERITA TERKAIT

close