Arema Siap-siap Cari Striker Baru, Tawaran pun Banyak Datang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Siap-siap Cari Striker Baru, Tawaran pun Banyak Datang

Arema Siap-siap Cari Striker Baru, Tawaran pun Banyak Datang Dua pemain asing Arema FC Robert Lima dan Pavel Smolyachenko yang tampil di babak penyisihan Piala Presiden beberapa waktu lalu.

MALANG -Manajemen Arema FC mengaku sudah mengantisipasi bila kemungkinan terburuk tim pelatih Singo Edan merekomendasikan mencoret pemain asingnya, Robert Lima.  Ini lantaran pemain ini tengah menjadi sorotan usai tak produktif lagi saat laga terakhir di ajang pramusim.

Terlebih saat ini tim Singo Edan menerima banyak tawaran striker asing dari beberapa agen pemain. Sebegitu jauh, Manajemen Arema memberikan tenggat waktu sampai dua Minggu atau babak delapan besar Piala Presiden 2019 untuk menentukan nasib pemain dengan sebutan Gladiator itu di Arema. 

"Tentu saja ketika kami memberikan waktu untuk menentukan nasib Robert Lima, kami harus menyiapkan rencana mendatangkan pemain, yang sesuai kebutuhan dan gaya bermain tim," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, Sabtu (16/3).

Menurutnya, ada lebih dari lima nama yang ditawarkan agen. Tetapi, dianggapnya ada tiga pemain yang mencuri perhatian manajemen. 

"Jadi ketika kabar Gladiator kemungkinan dicoret karena performa, langsung banyak tawaran dari agen. Bukan satu atau dua agen, tetapi beberapa agen pemain," terangnya tanpa menyebut nama pemain yang dimaksud.

Ruddy mengatakan, agen-agen tersebut memberikan nama dan juga link video mereka di YouTube. Lumrahnya seperti yang terjadi sebelumnya. Lantas, selain manajemen, diakui Ruddy, video permainan tersebut sudah diberikan kepada tim pelatih.

"Tentu harus di-compare dengan pemain yang ada. Harus yang lebih bagus," tambahnya. 


BERITA TERKAIT

close