Tabrak Deretan Motor Parkir, Pengemudinya Dibogem Warga, Ternyata Kejadiannya Seperti Ini | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tabrak Deretan Motor Parkir, Pengemudinya Dibogem Warga, Ternyata Kejadiannya Seperti Ini

  • 2019-03-25 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3900
Tabrak Deretan Motor Parkir, Pengemudinya Dibogem Warga, Ternyata Kejadiannya Seperti Ini Sopir mobil Isuzu Panther N-1582-FF, Fajar Agus (kanan) dan sejumlah pengendara motor yang syok akibat ditabrak saat parkir.(ist)

MALANG -Gara-gara melabrak deretan motor yang terparkir di pinggir Jalan Banurejo, Kepanjen (utara Pasar Kepanjen), pengemudi mobil Isuzu Panther N-1582-FF, Fajar Agus, sempat menjadi sasaran amarah warga sekitar Pasar Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (24/3) siang. 


Untungnya, amarah warga terhadap Fajar Agus warga Desa Sitirejo, Sumbermanjing Wetan, Kabupate Malang itu segera berhenti setelah mengetahui penyebab kejadian sebelumnya. 


Fajar sempat terkena bogem mentah warga karena diduga ugal-ugalan dan mabuk mengemudi mobil. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.


Peristiwa ini juga sempat viral di di media sosial Facebook. Banyak komentar dari komunitas grup Facebook Arek Kepanjen ini. Kasus ini kini sedang ditangani Polres Malang.


Informasinya, sebelumnya, mobil melaju dari timur ke barat. Mobil melaju melawan arah. Kemudian mobil oleng dan menabrak lima motor yang sedang parkir. 

Yakni, motor Honda Vario N-4009-GU milik Ferdian Ria, motor Honda Vario N-3095-AAN milik Lendi Mustofa, Honda Scoopy N-2194-AEF milik Sentot Sukadi, Honda Vario N-6004-AU milik Ahmad Zain dan motor Honda Beat N-3070-DG milik Masruroh. Akibat kejadian ini lima motor itu rusak.

 
"Sebetulnya pengemudi mobil itu tidak mabuk. Hanya saat itu, mobil menghindari anak sekolah yang naik motor. Ketika mau menginjak pedal rem, salah menginjak gas," terang petugas Satlantas Pos Kepanjen.

Karena tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materiil, kasus kecelakaan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Orang tua Fajar Agus, telah mengganti rugi kerusakan motor, dengan membuat surat pernyataan tertulis bermaterai yang ditandatangani semua pihak.

"Kasus kecelakaan itu sudah diselesaikan kekeluargaan. Antara pemilik mobil dan motor sudah sepakat berdamai dengan bukti surat pernyataan," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.(agp/lim)


BERITA TERKAIT