Diinspirasi Mendiang Suami Sekaligus Manajer, Celine Dion Umumkan Tur album Baru | Berita Terbaru Hari ini

Close

Diinspirasi Mendiang Suami Sekaligus Manajer, Celine Dion Umumkan Tur album Baru

  • 2019-04-04
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1479
Diinspirasi Mendiang Suami Sekaligus Manajer, Celine Dion Umumkan Tur album Baru Celine Dion akan kembali merilis album dan konser. (Dok. Schiaparelli)

Klikapa.com-Penyanyi Cauntry Pop, Celine Dion mengumumkan tur konser dunia dan album barunya, Courage, Rabu (3/4) waktu setempat.

Pengumuman itu disampaikan Dion saat tampil di Los Angeles. Lewat ditayangkan di Facebook Live dan ditonton lebih dari 11 ribu orang di dunia.

"Saya pikir ini waktunya untuk perubahan. Waktunya menggebrak jalanan," katanya penuh semangat.

Ini adalah tur pertamanya di Amerika Serikat dalam 10 tahun terakhir.

Tur itu bakal dimulai di Quebec City, Kanada pada September mendatang. Sementara albumnya dirilis sekitar November. Sayang, Dion belum memberikan tanggal pasti untuk keduanya.

Dion hanya memastikan bahwa albumnya kali ini terinspirasi dari kematian suami sekaligus manajernya, Rene Angelil karena kanker pada 2016. Ia meninggalkan tiga anak dan Dion yang patah hati serta sempat tak punya semangat selama beberapa bulan karena sedih.

Namun ia kemudian menemukan kembali semangatnya.

"Ketika saya kehilangan Rene, dia ingin saya kembali ke panggung. Dia ingin memastikan bahwa saya masih menjalani passion saya. Saya ingin membuktikan kepadanya bahwa saya baik-baik saja, kami baik-baik saja, kami akan baik-baik saja," ujar Dion bersemangat.

Ia melanjutkan, "Saya bisa menangani ini."

Dion dikenal salah satunya karena lagu tema Titanic, My Heart Will Go On, selama ini menjadi penampil di Las Vegas. Residensinya kali ini bakal berakhir Juni mendatang. Karena itu ia bisa langsung turun ke jalan untuk konser dan merilis album.

Tur konser terakhir musisi 51 tahun yang pernah lima kali memenangi Grammy Awards itu adalah 'Taking Chances,' pada 2007. Itu menjadi salah satu tur terlaris tahun itu.

Sementara album terakhir yang dirilisnya adalah Loved Me Back to Life, pada 2013. Namun pada 2016 ia sempat merilis Encore un Soir yang seluruhnya berbahasa Prancis.

 

sumber cnn-indonesia


BERITA TERKAIT