Persib Bandung Tambah 2 Pemain Anyar | Berita Terbaru Hari ini

Close

Persib Bandung Tambah 2 Pemain Anyar

  • 2019-04-12
  • Editor :goly
  • dibaca :11532
Persib Bandung Tambah 2 Pemain Anyar Abdul Aziz, Gelandang Persib Bandung.

KLIKAPA - Persib Bandung dikabarkan akan mendatangkan dua pemain anyar guna menambah kekuatan tim menghadapi musim depan. Kedua pemain tersebut berstatus lokal dan asing.


Kabar bakal merapatnya dua pemain anyar mendapat tanggapan dari Abdul Aziz. Gelandang Persib ini mengaku senang bila pemain tersebut jadi berseragam Maung Bandung.
"Mudah-mudahan bisa menambah kekuatan pastinya. Sekarang sudah kuat ditambah lagi satu slot Asia asing, mudah-mudahan bisa makin solid," kata Aziz di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Kamis 11 April 2019.


Rumor berhembus pemain itu adalah Achmad Jufriyanto dan asing asal Asia yang pernah mentas di Liga tertinggi Uzbekistan. Rencananya, pekan depan mereka akan diperkenalkan kepada publik.


Disinggung kesiapannya tampil di kompetisi musim depan, Aziz mengaku sangat antusias. Terlebih, tahun ini menjadi momen paling indah karena bermain untuk tim impiannya sejak kecil.
"Sekarang kan Aziz main di tim kebanggaan sendiri di Persib, sebuah kebanggaan. Mudah-mudahan bisa terwujud. Aziz kan asli orang Bandung," ucap pria berusia 25 tahun ini.


"Mudah-mudahan membawa Persib juara, yang jelas dalam waktu terdekat buat Aziz, (target) kesempatan banyak bermain saja dulu. Buat masalah assist nanti ngikutin juga," lanjut eks pemain PSMS Medan ini. (*)


BERITA TERKAIT

close