Jasad Bayi Ditemukan Terbawa Arus Air Hujan di Tengah Jalan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jasad Bayi Ditemukan Terbawa Arus Air Hujan di Tengah Jalan

  • 2019-04-13 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4500
Jasad Bayi Ditemukan Terbawa Arus Air Hujan di Tengah Jalan Jasad bayi ketika ditemukan warga di tengah jalan beraspal yang terbawa air air hujan.(kerisdianto)

BATU- Jasad bayi laki-laki yang masih lengkap melekat ari-arinya ditemukan pengendara di Jalan Tulungrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Sabtu (13/4) sekitar pukul 16.00.


Jasad bayi ini diperkirakan baru dilahirkan dan belum genap satu hari. Saat ditemukan, jasad  ini terbawa arus air hujan. Diduga dibuang oleh orangtuanya yang tak bertanggung jawab.


Penemuan jasad bayi ini kali pertama dilihat Wahyu Purwoko, 38,warga Pujon, Kabupaten Malang. Menurutnya, saat itu ia sedang berjalan sepulang kerja. 


"Tadi sore waktu perjalanan pulang saya melihat di jalan raya ada mayat bayi yang terbawa arus air di tepi jalan," ujar Wahyu. 


Ia pun segera menepikan jasad bayi malang itu agar tidak tertabrak kendaraan. Selain itu dia juga segera melaporkan ikhwal penemuannya ke polisi. 


Polisi menerima laporan itu segera datang ke TKP, setelah itu jasad bayi ini dievakuasi oleh anggota PMI Kota Batu ke rumah sakit.

"Dari jasad bayi yang kami evakuasi, nampak bayi laki-laki itu belum genap sehari. Lokasi bayi ditemukan tepat satu meter di bahu jalan dekat got yang tersumbat. Diduga bayi dibuang sang ibu dalam got(saluran air)," kata Sekretaris PMI Kota Batu, Abdul Muntholib. (eri/udi)


BERITA TERKAIT