Jasad Laki-laki Setengah Telanjang Ditemukan di Bendungan Sengguruh | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jasad Laki-laki Setengah Telanjang Ditemukan di Bendungan Sengguruh

  • 2019-04-17 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1236
Jasad Laki-laki Setengah Telanjang Ditemukan di Bendungan Sengguruh Petugas saat mengevakuasi mayat laki-laki di Bedungan Sengguruh.(agung)

Petugas ketika mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

MALANG -Jasad seorang laki-laki yang diidentifikasi Mr X ditemukan di Bendungan Sengguruh Kepanjen, Kabupaten Malang Rabu (17/4. Saat ditemukan, jasad itu dalam kondisi terkelungkup di dekat tumpukan sampah.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena tenggelam. Untuk memastikan penyebabnya, usai dievakuasi jenazah lantas dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

"Identitasnya belum diketahui. Jenazah langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum," ujar Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo, sembari mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

Informasinya, penemukan jasad itu kali pertema dilihat Kamari, warga Desa Gampingan Kecamatan Pagak. Pagi sekitar pukul 06.15, seperti biasa saksi bekerja mencari rongsokan barang bekas yang mengapung di Bendungan Sengguruh. 

Saat itu Kamari dikejutkan dengan benda mencurigakan yang mengapung. Begitu didekati ternyata mayat manusia. Kondisinya bugil hanya menggunakan celana dalam saja.

Kamari pun segera memberitahu petugas Bendungan Sengguruh dan ke Polsek Kepanjen. 

"Saat ditemukan ada bekas luka lecet di kepala dan bawah ketiak kiri. Dugaannya, luka tersebut karena benturan batu ketika korban terseret arus sungai," jelas Sarianto, anggota SAR PMI Kabupaten Malang yang melakukan evakuasi.

Menurutnya, melihat kondisi jenazah, diperkirakan korban meninggal dunia sekitar sejak empat hari lalu. "Perkiraan kami korban meninggal dunia karena hanyut di sungai. Usianya sekitar 35 tahun," katanya.(agp/lim)


BERITA TERKAIT