Ricky Kayame: Musim Ini Tatangan Berat Arema | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ricky Kayame: Musim Ini Tatangan Berat Arema

  • 2019-04-22
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1731
Ricky Kayame: Musim Ini Tatangan Berat  Arema Winger Arema FC Ricky Kayame.(firman)

MALANG -Pemain bintang anyar di Arema FC, Ricky Kayame ingin timya lebih kerja keras lagi mempersiapkan diri untuk musim ini. Meski sudah menjadi juara Piala Presiden 2019, ia menganggap Arema masih banyak kekurangan. 

Itu lantaran dilihat tantangan di kompetisi 2019 semakin berat. Termasuk empat tim paling berbahaya yang bisa menjadi ancaman bagi ambisinya membawa Singo Edan untuk juara. 

"Perjalanan masih panjang. Harus lebih kerja keras lagi karena dalam tim tentu saja banyak kekurangan," ujar pemain wiger ini. 

Ia menyebutkan, dirinya pun masih jauh dari sempurna. Sekalipun memberikan sumbangsih lima gol dan menjadi top score di Piala Presiden 2019 lalu.  

"Kompetisi pasti lebih panjang dan tim jauh lebih berat. Semua lawan berat," papar dia.

Namun, dia menegaskan ingin membawa Arema juara di Liga 1. Target untuk lolos ke Asia dari manajemen, bakal diwujudkan dengan menjadi juara kompetisi.  "Kalau target pasti ingin juara," tegas dia.

Pemain asal Papua itu mengungkapkan beberapa klub yang menjadi ancaman terbesar untuk Arema. Tim itu adalah Persebaya, Persija Jakarta, Persib Bandung dan Persipura Jayapura. 

Empat tim ini dianggapnya dalam kompetisi termasuk tim yang stabil untuk berebut juara di setiap musimnya. (ley/jon)
 


BERITA TERKAIT