Robert Albert Santer Disebut Bakal Merapat ke Persib | Berita Terbaru Hari ini

Close

Robert Albert Santer Disebut Bakal Merapat ke Persib

  • 2019-04-25 penulis : suparijono
  • Editor :junaedi
  • dibaca :486
Robert Albert Santer Disebut Bakal Merapat ke Persib Robert Rene Albert dikabarkan makin dekat dengan Persib Bandung.(ist)

BANDUNG-Mantan juru taktik PSM Makassar Robert Rene Alberts dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung. Meski status timberjuluk Maung Bandung itu sudah memiliki pelatih Miljan Radovic. 

Meski begitu, mantan pelatih Arema ini seperti tambah nyaring akan merapat ke Persib Bandung. 

Robert Alberts saat ini memang sedang tak melatih tim manapun. Usai mengundurkan diri dari PSM Makassar. Performa Persib yang tak memuaskan di Piala Presiden 2019 dan leg pertama 8 besar Piala Indonesia, kembali mencuatkan nama Robert Rene Alberts pada skuat Persib. 

Rumor Persib akan kedatangan pelatih baru ini berhembus dari akun twitter @indos.transfer. Akun tersebut menuliskan bahwa nasib Srdan Lopicic akan ditentukan usai leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia. 

Bukan hanya pemain asing yang dikabarkan akan datang. Pelatih baru juga disebut-sebut akan didatangkan manajemen Persib.  Unggahan itu segera memicu spekulasi kalau pelatih baru tersebut adalah Robert Alberts. 

Kedekatan Robert dengan Persib Bandung pun seolah ada isyarat di media sosial instagram. Robert Rene Alberts memfollow akun Koran Bobotoh. 

Selain itu, Robert juga mengikuti akun instagram milik Teddy Tjahjono yang merupakan Direktur Persib Bandung. 

Robert mengunggah sebuah foto tentang kemenangan Ajak Amsterdam atas Real Madrid di Liga Champions beberapa waktu lalu. Kemudian seorang netizen dengan akun @arn_awal memberikan komentar menyangkut dengan Persib Bandung. 

"Semoga sukses di Persib Bandung coach," tulis akun @arn_awl. Robert Rene Alberts ternyata menyukai postingan tersebut dan memberikan like.


Setelah tak melatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sempat mengakui kalau dirinya mendapat tawaran dari beberapa klub. Meski begitu, belum diketahui klub mana saja yang menginginkan jasa Robert Rene Alberts sebagai pelatih.(isc/jon)
 


BERITA TERKAIT