Arema Pantang Remehkan PSS Sleman | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Pantang Remehkan PSS Sleman

Arema Pantang Remehkan PSS Sleman Pelatih Arema FC Milomir Seslija saat memimpin skuatnya berlatih jelang melawan PSS Sleman di laga pembuka Liga 1 2019.(stenly)

SLEMAN - Sehari jelang gelaran Liga 1, pelatih Arema FC Milomir Seslija meminta anak asuhnya fokus dan konsentrasi pada laga pembuka itu. Tim Singo Edan ini dijadwalkan akan melakoni laga perdana musim ini melawan tuan rumah PSS Sleman, Rabu (15/5) esok.

Diebutkan begitu lantaran ia tidak ingin skuatnya meremehkan lawan. Meski pun PSS Sleman tim promosi Liga 1, tim berjuluk Elang Jawa itu adalah tim yang tidak mudah dikalahkan. Reputasi sudah ditunjukkan kala melakoni Piala Presiden lalu.

"PSS tim yang bagus bermain menyerang. Mereka bermain sepak bola untuk mencetak gol ke lawan dan mencari kemenangan," jelas pelatih yang akrab dipanggil Milo ini.

Atas pertimbangan itu pula, Milo menyebutkan mengapa dalam uji coba terakhir lawan PSIS Semarang timnya tidak maksimal. Tidak fokus mencari kemenangan tapi lebih cenderung mengukur organisasi penyerangan.

Itu beda dengan kondisi saat ini. Milo mengaku harus menyiapkan skuatnya jauh lebih bagus dan mencari poin. 

"Tetapi saya tahu, bila pemain Arema mau serius bermain dan mencari kemenangan, maka timnya bisa menang," pungkas dia.(ley/ary)
 


BERITA TERKAIT