Korban Mutilasi Dipenggal Empat Bagian, Pelaku Tinggalkan Tulisan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Korban Mutilasi Dipenggal Empat Bagian, Pelaku Tinggalkan Tulisan

  • 2019-05-14
  • Editor :junaedi
  • dibaca :702
Korban Mutilasi Dipenggal Empat Bagian, Pelaku Tinggalkan Tulisan Tulisan 'pesan' yang diduga dari pelaku mutilasi.(firman)

MALANG -Kondisi mayat termutilasi yang ditemukan di lantai 2 Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5) ternyata sangat mengenaskan. Jasad seorang wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun itu terpenggal menjadi empat bagian. Kaki, tangan, badan dan kelapa yang semuanya terpisah dibuang di tempat yang berneda juga.


Bagian kaki dan tangan dibuang dekat bak sampah di bawah tangga. Sedangkan badan di buang di bak kamar mandi. Bagian badan ini masih mengenakan celana dalam dan BH. Kondisinya nampak membusuk dan sudah belatungan.


Sementara bagian kepala, dibungkus tas plastik kresek hitam yang  dan tidak jauh dari bagian tubuh korban. Kondisinya juga sangat mengenaskan. Melepuh dan nyaris tidak dikenali lagi.

 
Lebih dari itu, petugas Inavis Polres Malang Kota (Makota) juga menemukan kertas berbagai bertuliskan. Ada yang ditaruh di bagian potongan korban dan ada juga yang ditempel di salah dingding di TKP.


Tulisan menggunakan 'darah' yang ditemukan polisi di kedua kaki korban, 'bersambung'. Di kaki kiri, ada tulisan 'wahyu'. 


Sementara, di kaki kanan, ada tulisan “wahyu yang kuterima dari gereja Comboran bersama keluarga bertemu”.


Sedangkan tulisan yang diduga ditulis oleh pelakuknya coretan-coretan yang ditempelkan di dinding.


Kapoles Malang Kota, AKBP Asfuri mengaku masih terus mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP. ''Sementara ini semua yang kami temukan di TKP sudah kami amankan. Ini untuk kementingan penyelidikan,'' tuturnya.


BERITA TERKAIT