Seto Sumringah Kalahkan Arema, Berharap Timnya Tak Disanksi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Seto Sumringah Kalahkan Arema, Berharap Timnya Tak Disanksi

  • 2019-05-16
  • Editor :junaedi
  • dibaca :390
Seto Sumringah Kalahkan Arema, Berharap Timnya Tak Disanksi pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.(ist)

SLEMAN -Sukses membekuk Arema FC di kandang, 3-1, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro tetap santai saja. Meski terlihat sumringah, namun ia tidak jumawa dan merasa kemenangan timnya diraih karena faktor keberuntungan.

Ia tidak menyangkal, pada laga perdada Liga 1, timnya juga mengalami tekanan. Sama dengan yang dialami tamunya Arema.

Namun ia menyebutkan skuatnya bisa bangkit dan mengatasi tekanan itu. PSS Sleman bisa tampil superior pada laga perdana Liga 1 2019  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5) malam. 

"Jadi di menit awal sebelum terjadi gol penyama kedudukan dari Arema, ada banyak kesalahan di sana, pemain berusaha main lepas. Tapi keberuntungan ada di kami lewat gol cepat Brian," kata Seto, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Bagus Nirwanto dan kawan-kawan bisa tampil lepas selepas gol kedua yang dicetak Yevhen Bokhasvili ke gawang Arema yang dijaga Kurniawan Kartika Ajie. 

"Unggul 2-1, lalu 15 menit (babak kedua) terakhir kami bisa memperbaiki, lebih enjoy dan lepas setelah gol kedua. Masih ada beberapa yang harus diperbaiki di sana, terpenting pertandingan perdana kami lewati dengan baik. Pemain bisa lebih percaya diri dan saya harap pemain tidak terlalu berlebihan atas kemenangan ini," jelas Seto.

Di sisi lain, pertandingan sempat terhenti karena kericuhan antarsuporter pada menit ke-34, setelah striker Arema, Sylvano Comvalius, mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-30. Namun, Seto tetap mengapresiasi kerja keras dan dukungan para suporter yang bernyanyi serta memberikan suntikan semangat sepanjang 90 menit.

"Terima kasih untuk suporter, bagaimanapun mereka bagian dari kami, sekali lagi terima kasih untuk suporter. Mudah-mudahan ini awal yang bagus untuk Sleman di Liga 1," tambah Seto, yang berharap timnya tidak terkena sanksi laga kandang tanpa penonton.


BERITA TERKAIT