Liga 1: Rekor Persebaya Lebih Moncer daripada Bali United | Berita Terbaru Hari ini

Close

Liga 1: Rekor Persebaya Lebih Moncer daripada Bali United

  • 2019-05-16
  • Editor :junaedi
  • dibaca :216
Liga 1: Rekor Persebaya Lebih Moncer daripada Bali United Persebaya Surabaya memiliki rekor lebih baik dalam pertemuannya dengan Bali United.(ist)

GIANYAR -Pertandingan antara Bali United lawan Persebaya Surabaya tinggal hitungan jam akan tersaji Kamis (16/05) tepatnya pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Bali United mengaku bertekad mengubur kenangan buruk saat kembali berjumpa Persebaya Surabaya di kandang mereka sendiri pada pekan pertama Liga 1 2019.


Stefano Lilipaly dkk pernah babak belur dihajar Persebaya Surabaya dengan skor 2-5 pada pekan ke-31 Liga 1 2018 lalu, Minggu (18/11/18).


Mimpi buruk itu bisa saja berpeluang berlanjut malam hari nanti. Persebaya Surabaya memiliki modal statistik yang moncer untuk mempermalukan Laskar Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta.


Sejak promosi ke kasta tertinggi pada musim 2018, Persebaya Surabaya baru 2 kali bertemu Bali United. Meski begitu, Persebaya Surabaya sukses menyapu bersih seluruh pertemuannya dengan Bali United.


Pada putaran pertama, Persebaya Surabaya masih ditangani Angel Alfredo Vera sukses menaklukkan Bali United yang dilatih Widodo C. Putro dengan skor tipis 1-0.


Pertemuan berikutnya, Persebaya Surabaya mengamuk di kandang Bali United. Bajul Ijo mempermalukan tuan rumah dengan skor 5-2.


Kini Bali United dilatih Stefano ‘Teco’ Cugurra. Pelatih yang mengantarkan Persija meraih Champium musim 2018.


Toco mengaku sudah persiapkan timnya untuk taklukkan Persebaya. Poin penuh disebutkan mutlak untuk Bali bermain di kandang.


Sementara dari rekor pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat timnya bertemu dengan anak asuhan Teco bisa dibilang unggul.  Djanur panggilan akran Djadjang Nurjaman, punya rekor 2 kali mengalahkan Teco yang kala itu masih menangani klub Persija Jakarta.


Saat masih menangani PSMS Medan, Djanur menang 3-1 melawan Persija Jakarta, sementara saat melatih Persebaya Surabaya kembali menang 3-0.


Sementara Persebaya Surabaya mengawali musim 2019 dengan gemilang. Mereka berhasil melaju ke final Piala Presiden 2019 meski kalah dari Arema FC.


Bajul Ijo bahkan menjadi salah satu tim terproduktif


BERITA TERKAIT