Diwarnai Kartu Merah, Bhayangkara FC Menyerah 0-1 kepada Bali United | Berita Terbaru Hari ini

Close

Diwarnai Kartu Merah, Bhayangkara FC Menyerah 0-1 kepada Bali United

  • 2019-05-21
  • Editor :junaedi
  • dibaca :774
Diwarnai Kartu Merah, Bhayangkara FC Menyerah 0-1 kepada Bali United Stefano Lilipaly saat beduel dengan salah seorang pemain Bhayangkara FC di laga Liga 1, Selasa (21/5).(instagram baliunited)

GIANYAR -Bali United kembali menuai hasil sempurna dalam lanjutan Liga 1 2019. Bertindak sebagai tuan rumah, Laskar Tridaru berhasil mengoptimalkan meraih  poin penuh dengan mengalahkan Bhayangkara FC, 1-0  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5) malam WIB.

Dengan hasil ini Bali United meraih tumpuk pimpinan klasemen sementara dengan poin 6. Sedangkan Bhayangkara FC berada di peringkat 12 dengan poin 1.

Membuka laga, permainan menyerang langsung diterapkan Bali United.  Sejumlah kesempatan didapatkan anak asuhan Stefano 'Teco' Cugurra tersebut dengan permainan bola pendek.

Sedangkan Bhayangkara FC ternyata tidak meladeni permainan tuan rumah.  The Guardian, lebih banyak bermain di daerahnya sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Pada menit 20, Bali United hampir membuka keunggulannya. Hanya saja sepakan keras yang dilepaskan Stefano Lilipaly, masih melenceng dari gawang Bhayangkara FC.

Permainan berjalan cepat jelang berakhirnya paruh pertama. Peluang demi peluang didapatkan kedua tim, namun tak ada gol yang tercipa hingga turun minum.

Selepas jeda, Bali United kembali menggeber  permainan untuk mencari gol. Tetapi, lagi-lagi barisan pertahanan Bhayangkara FC masih cukup solid meski harus keras untuk membendung ujung tombak tim asal Pulau Dewata ini.

Petaka terjadi untuk Bhayangkara FC menit 61. Berawal dari Alsan Sanda menerima kartu kuning keduanya setelah melakukan pelanggaran terhadap I Made Andhika sehingga harus meninggalkan madi lebih cepat dari rekan-rekannya.

Unggul jumlah pemain membuat Bali United semakin leluasa menekan. Bahkan pada menit 70, Yabes Roni berhasil mencetak gol usai menerima umpan matang yang diberikan Irfan Bachdim yang turun dari bangku cadangan.

Di sisa waktu yang ada Bhayangkara FC berusaha keras menyamakan kedudukan. Akan tetapi, hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta, sehingga keunggulan Bali United tetap bertahan.

Susunan pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo


BERITA TERKAIT