Ini Catatan Milo setelah Arema Dikalahkan Borneo FC | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ini Catatan Milo setelah Arema Dikalahkan Borneo FC

Ini Catatan Milo setelah Arema Dikalahkan Borneo FC Pemain ARema Ricky Kayame saat berduel dengan pemain Burneo FC Jan Lammers.

SAMARINDA -Pelatih Arema FC  Milomir Seslija mngatakan, kekalahan skuatnya di Samarinda karena faktor motivasi yang kendur. Tidak ada masalah dengan permainan, punggawa Singo Edan mampu mengimbangi tim lawan.

Milo sapaan karibnya, melihat, dalam pertandingan itu, timnya sempat mengimbangi Borneo FC.  Anak asuhannya dianggapnya sukses menutup pergerakan para Winger tuan rumah yang terkenal cepat dan kerap membuka ruang serta menciptakan peluang berbahaya.

''Hanya saja kami belum bisa mencetak gol. Semangat, motivasi sepertinya mengendur. Karena itu, pertandinga ke depan ini yang harus diperbaiki,'' tuturnya usai laga. Rabu (22/1) malam.

Laga di pekan kedua Liga 1, Arema FC dikalahkan 2-0 oleh tuan rumah Borneo FC . Laga ini yang berlangsung di Stadion Stadion Segiri, Samarinda.

Menurut Milo, Arema sudah berusaha mencetak gol. Namun serangan yang kurang menggigit dari trio Ricky Kayame, Dedik Setiawan dan Comvalius, membuat peluang Arema gampang digagalkan oleh kiper Nadeo Argawinata. 

Borneo yang hanya memiliki 1-2 peluang di babak pertama, karena belum sering menyerang, tidak bisa dimanfaatkan penggawa Arema. 

Ia juga menilai sebenarnya Borneo pun mencetak gol tidak dari peluang berbahaya. Termasuk gol kedua, terjadi ketika timnya kalah duel dengan striker Borneo FC, Lerby Eliandry. 

Hamka Hamzah memaksa menjadi striker, membuat barisan pemain Borneo yang berpostur tinggi menang dalam adu duel dengan bek Ricky Ohorella. 

Kekalahan ini sekaligus rekor minor Arema dalam tiga laga terakhir, satu di antaranya saat uji coba melawa PSIS. 
 


BERITA TERKAIT