Tergelak Miring di Trotoar Jalan, Ternyata Wanita Ini Tewas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tergelak Miring di Trotoar Jalan, Ternyata Wanita Ini Tewas

  • 2019-05-24 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1491
Tergelak Miring di Trotoar Jalan, Ternyata Wanita Ini Tewas Petugas saat memeriksa jasad wanita yang ditemu meninggal di trotoar jalan.(manda)

MALANG -Jasad seorang wanita di temukan tergeletak di Jalan Sersan Harun, Kamis (23/5) malam. Wanita yang diduga tunawisma itu ditemukan dalam posisi miring di trotoar jalan.


Polisi yang menerima laporan ini segera mendatangi TKP dan melakukan identifikasi. Saat itulah diketahui indetitas wanita itu adalah Lilik Bintari, 59.

Informasi yang didapat, kali pertama yang menemui jasad wanita ini adalah Ismail, 44, warga Jalan Muharto Kota Malang. Ia melihat korban sedang tidur di atas trotoar. 

Sore itu ia hendak membuka lapaknya dan membangunkan korban. Setelah beberapa kali dibangunkan, korban tak kunjung bergerak. 

Setelah itu, saksi mencoba mencermati korban. Ternyata, korban diketahui sudah meninggal dunia. Ia pun segera memberitahu kepada warga sekitar

"Sudah kami identifikasi, saat ini jenazah sudah kami bawa ke kamar Jenazah RSSA, untuk kepentingan penyelidikan. Keluarga korban juga sudah kami hubungi," jelas Kasubbag Humas Polres Malang Kota, ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

Polisi menduga wanita itu meninggal karena sakit. Sebab setelah diteliti, pada jazadnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.(tea/lim)


BERITA TERKAIT