Manajemen Arema Ambil Langkah Atasi Minor Skuatnya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Manajemen Arema Ambil Langkah Atasi Minor Skuatnya

Manajemen Arema Ambil Langkah Atasi Minor Skuatnya General Manager Arema, Ruddy Widodo

MALANG -Mengawali dua laga di musim ini Arema FC  meraih hasil buruk. Dua laga tandang tak bsia meraih poin. Jika dikakulasi, tiga laga away (satu saat uji coba melawan PSIS) Singo Edan  kesulitan bermain.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengakui timnya mendapatkan hasil buruk dalam dua laga away. Namun, dia menolak anggapan bila kondisi Arema di awal musim ini sama dengan musim lalu. 

"Hasil yang kami dapat ini dari pertandingan tandang. Sementara musim lalu kan mulai dari kandang. Menurut kami ini berbeda," katanya, Jumaat (24/5). 
Meski begitu, Ruddy menyebut manajemen Arema tak ingin tren buruk ini berkelanjutan. Ruddy menegaskan, segera mengambil langkah agar Hamka Hamzah dkk bisa segera bangkit.

"Kami tidak sepenuhnya memaklumi bahwa laga tandang boleh kalah begitu saja. Tetap harus berupaya keras untuk bangkit. Harus fokus lagi dan saya percaya dengan sekali menang, tim akan bangkit dan meningkat. Saya percaya pada tim ini," paparnya. 

Ruddy menjelaskan, mengingat pekan selanjutnya bermain di kandang, tim Arema harus memaksimalkan dengan poin penuh. Pantang untuk gagal. Timnya akan memaksimalkan semua laga kandang dan berusaha mencuri poin saat away.

"Secara rumus, paling mudah kan kami harus bisa menyapu bersih laga kandang, sedangkan pada laga tandang kami kalah. Namun Jika ada peluang mendapat poin pada laga tandang, kami harus bisa mencari kemenangan," tambah dia. 
 


BERITA TERKAIT