Milo Binggung Strategi Latihan Tak Bisa Diterapkan Saat Laga | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo Binggung Strategi Latihan Tak Bisa Diterapkan Saat Laga

Milo Binggung Strategi Latihan Tak Bisa Diterapkan Saat Laga Skuat Milomir Seslija saat berlatih di Stadion Gajayana, Malang.(firman)

MALANG -Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku bingung dengan timnya. Sebab, kala latihan timnya sangat bagus. Tetapi ketika di pertandingan, strategi yang mereka latih dalam latihan tidak bisa dijalani.

"Kami sangat bagus di latihan. Entah mengapa tidak tertransfer di lapangan pertandingan. Untuk lawan Persela, kami coba lihat lagi dalam latihan besok," terangnya, Jumat (24/5). 

Melakoni dua laga pertama di Liga 1, disebutkan anak asuhnya tidak tampil buruk. Namun faktanya mengalami dua kekalahan. Saat lawan PSS Sleman, dia menilai permainan yang terbentuk di 30 menit pertama buyar setelah pertandingan ditunda nyaris satu jam. Saat pertandingan terhenti, dampaknya bagus untuk PSS, namun tidak buat Arema. 

Sementara ketika melawan Borneo, dia melihat timnya juga memiliki peluang. Bahkan sempat memiliki peluang gol lebih cepat. 

"Jika kamu tidak dapat memanfaatkan peluang dan menjadi gol, maka kamu harus menanggung akibatnya. Kami hanya butuh satu kemenangan saja untuk kembali ke trek yang benar," sebutnya. 

Pelatih asal Bosnia itu mengakui, dua kali kalah tidak bagus bagi timnya. Tetapi, dia mencoba terus memompa semangat anak asuhnya untuk kembali ke performa terbaik seperti ketika Piala Presiden lalu Arema bablas menjadi juara. (ley/jon)
 


BERITA TERKAIT