Milo: Kami Punya Attitude Bagus untuk Menang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo: Kami Punya Attitude Bagus untuk Menang

  • 2019-05-27
  • Editor :junaedi
  • dibaca :588
Milo: Kami Punya Attitude Bagus untuk Menang Pelatih Arema Milomir Seslija saat berikan keterangan pers jelang laga melawan Persela Lamongan, Senin (27/5) malam di Stadion Kanjuruhan.

MALANG -Kalah dalam dua laga sebelumnya di awal gelaran Liga 1, bagi Arema FC menjadikan timnya sedikit tertekan kala menjamu tamunya Persela Lamongan. Laga pekan ke tiga Liga 1 ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, senin (27/5) malam.

Namun bagi pelatih Arema FC Milomir Seslija, kondisi itu bukanlah menjadikan tekanan bagi skuatnya. Sebalinya, kata pelatih asal Bosnia ini,  menjadikan motivasi untuk memperbaiki diri.

"Kalah dalam dua laga sebelumnya jadi pelajaran. Sehingga, akan ada proses untuk menjadi lebih baik," kata Milo sapaan karibnya, Minggu (26/5). 

Milo mengaku, tak bisa memandang remeh tim yang pernah mengalahkan skuatnya saat gelaran Piala Presiden 2019 lalu.  Namun ia meyakini jika anak asuhannya justru termotivasi untuk melakukan revans, ingin membalas atas kekalahan sebelumnya.

Menurut dia, kekalahan dianggap sebagai proses menjadi lebih baik, karena timnya secepatnya melakukan perbaikan. Mereka mencari apa yang menjadi kesalahan, apalagi pasca hasil apik di agenda pra-musim saat menjadi juara. 

"Seperti di Piala Presiden, kami kalah lawan Persela dan banyak kritikan. Kami mengubah banyak hal dan sukses," paparnya. 

Begitu juga saat ini, ketika diawal musim skuatnya kedodoran, ia mengaku telah melakukan perbaikan yang sebentar lagi akan diwujudkan menjadi keunggulan.

Milo menuturkan, timnya telah mengetahui apa yang harus mereka lakukan dalam pertandingan melawan Persela Lamongan malam ini. Mereka menjanjikan sebuah permainan yang jauh berbeda dengan apa yang terjadi di dua laga sebelumnya.  

"Sepak bola itu complicated. Tidak bisa dijelaskan apa yang terjadi di Sleman dan Samarinda. Tetapi, tim punya attitude yang bagus untuk memperbaiki semua kesalahan tersebut," terangnya. (ley/jon)
 


BERITA TERKAIT