Minibus Rem Blong di Jurang Klemuk, Tabrak Motor, Satu Orang Tewas Mengenaskan di TKP | Berita Terbaru Hari ini

Close

Minibus Rem Blong di Jurang Klemuk, Tabrak Motor, Satu Orang Tewas Mengenaskan di TKP

  • 2019-06-08 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :6726
Minibus Rem Blong di Jurang Klemuk, Tabrak Motor, Satu Orang Tewas Mengenaskan di TKP Minibus yang diduga alami rem blong di Jurang Klemuk, Kota Batu, tabrak dua motor. Satu orang Tewas dan satu lagi luka parah. (ist)

MALANG - Kecelakaan maut terjadi saat musim Lebaran H+4 di jurang Klemuk, Songgokerto Kota Batu, Sabtu (8/6) pagi. Diduga minibus Isuzu Elf, L 8444 DI, kehilang kendali karena rem blong, menghantam dua orang pengendara motor.

Akibat peristiwa ini seorang pengedara motor tewas dengan luka parah di TKP. Karena lokasi di jalan menanjak, darah korban sampai mengalir di tengah jalan. Sedangkan satu orang lagi mengalami luka patah tulang dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

“Kejadian kecelakaan di Klemuk diduga karena mobil minibus mengalami rem blong. Ini kami masih menaangani,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Batu, Ipda Anton Hendri .

Persitiwa ini sedang ditangani polisi. Korban dievakuasi ke rumah sakit sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan segera dievakuasi ke Polres Batu. 

Informasi di TKP, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Berawal dari minibus jenis Elf melaju dari arah barat ke timur. Saat menuruni jalan turun tajam, mendadak minibus ini oleh tak terkendali. Diduga minibus mengalami rem blong.

Korban meninggal dunia setelah terseret dan terlindas minibus Elf di Jurang Klemuk, Kota Batu, Sabtu (7/6) Pagi.

Dari arah berlawanan, dua pengendara sepeda motor, yaitu Honda Vario N 3686 LX dan Yamaha Mio, N 5350 LL,  sedang melaju menanjak. Minibus yang hilang kendali melabrak para pengendara motor itu. Kedua motor itupun terseret ke parit jalan sisi kanan. 

Minibus pun berhenti setelah menyeret motor dan korbannya beberapa meter dari tempat tabrakan.

Satu pengendara mengalami luka patah tulang, sementara satu pengendara lain terlindas tepat di bagian bawah bemper depan bersama motor. Sejauh ini belum diketahui identitas korban dan sopir minibus ini.
 


BERITA TERKAIT