Mau ke Poliklinik, Ibu Ini Malah Tewas Ditabrak Truk | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mau ke Poliklinik, Ibu Ini Malah Tewas Ditabrak Truk

  • 2019-06-09
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1182
Mau ke Poliklinik, Ibu Ini Malah Tewas Ditabrak Truk Kondisi motor korban saat terlindas truk tangki sebelum dievakuasi petugas.(dok.jatimnow)

Klikapa -Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Centong, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (8/6/2019). Truk tangki, S 8026 NE menabrak motor Honda Vario, S 2825 PG. Akibatnya, satu orang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa ini lalu lintas sepat tersendat.  Petugas Laka lantas Polres Mojokerto segera melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kasusnya kini sedang ditangani polisi.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M Zulfikar mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 Wib. Olah TKP juga sudah dilakukan namun masih sedang dalam penyelidikan.

BACA JUGA: Minibus Rem Blong di Jurang Klemuk, Tabrak Motor, Satu Orang Tewas Mengenaskan di TKP

Informasi di lapangan, peristiwa itu terjadi saat korban atau pengendara motor Erlina Lidyawati, warga Dusun Sengon, Desa Kebontanggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, akan menyeberang jalan.

"Motor melaju dari arah barat ke timur. Saat hendak menuju ke poliklinik Desa Centong, motor berbelok ke kanan, tapi oleng kemudian terjatuh," jelas Bobby.

Truk tangki air itu disopiri Dafit Andrianto, warga Dusun Kesiman, Desa Kesiman Tengah, Kecamatan Pacet dengan kenek bernama Wawan Aritanto, warga Dusun Wates, Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan motor Vario, S 2825 PG dikendarai Erlina Lidyawati, warga Dusun Sengon, Desa Kebontanggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA :Bus Jaya Utama Rem Blong Tabrak Tiga Warung

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M Zulfikar mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 Wib.

"Motor melaju dari arah barat ke timur. Saat hendak menuju ke poliklinik Desa Centong, motor berbelok ke kanan, tapi oleng kemudian terjatuh," jelas Bobby.

Saat motor dan pengendaranya terjatuh, dari arah berlawanan melaju truk tangki yang disopiri Dafit Andrianto, warga Dusun Kesiman, Desa Kesiman Tengah, Kecamatan Pacet, Kabupten Mojokerto. Karena jarak yang dekat, tabrakan tidak terelakkan.

Kerasnya benturan itu sampai motor dan korbannya terpental dan terseret beberapa meter hingga truk berhenti. Korban


BERITA TERKAIT