PSM Tak Mau Lama-lama Istirahat, Tanjap Gas Berlatih Awal | Berita Terbaru Hari ini

Close

PSM Tak Mau Lama-lama Istirahat, Tanjap Gas Berlatih Awal

  • 2019-06-09
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1023
PSM Tak Mau Lama-lama Istirahat, Tanjap Gas Berlatih Awal Skuat PSM Makassar mengawali latihan usai libur lebaran.(dok.liputan6)

MAKASSAR -Para punggawa PSM Makassar sepertinya tidak ingin berlama-lama istirahat. Mereka pun sudah kembali menjalani sesi latihan setelah menikmati libur hari raya. Jadwal libur pemain sudah berakhir sejak Sabtu (8/6), kemarin. 

Pemain PSM kembali berlatih seperti sebelumnya, mulai Minggu (9/6) mereka suah berlatih di markas mereka, Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, kota Makassar.

Latihan ini sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh manajemen Juku Eja. Di latihan perdana ini, para pemain juga melewati prosesi penimbangan berat badan. PSM Makassar sebelumnya menerapkan sistem sanksi denda jika pemainnya mengalami kenaikan berat badan. Besaran denda satu juta rupiah per satu kilo kenaikan berat badan.

Latihan perdana pasca libur ini akan dilakukan untuk mempersiapkan laga PSM selanjutnya, baik di Piala Indonesia, AFC Cup, maupun Liga 1 2019.

Saat latihan perdana, ternyata ada satu hal baru di kandang PSM Makassar. Kursi untuk para pemain dan official di bench ternyata direnovasi dan kini layak digunakan. Dengan corak warna merah khas klub sepak bola tersebut, kursi-kursi tersebut terlihat nyaman untuk digunakan menyaksikan pertandingan.(bsc/jon)


BERITA TERKAIT