Mendy Dikunci Mahar Real Madrid 55 Juta Euro | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mendy Dikunci Mahar Real Madrid 55 Juta Euro

  • 2019-06-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :873
Mendy Dikunci Mahar Real Madrid 55 Juta Euro Ferland Mendy dikabarkan telah diberikan mahar 55 Juta Euro oleh Real Madrid. (dok. Ligue 1 Official)

Klikapa -Transfer bek Olympique Lyon, Ferland Mendy ke Real Madrid tinggal tahab akhir. Sang pemain bek ini diberitakan akan segera menjalani tes medis di skuat El Real dalam waktu dekat.

Mendy mencuat sebagai target transfer Madrid sejak satu bulan terakhir. Sang bek disebut akan menjadi suksesor Marcelo di sisi kiri pertahanan El Real.

Pekan lalu, Mendy sempat dikabarkan akan diumumkan sebagai pemain baru El Real. Namun pihak Lyon membantah bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Namun dilansir AS, Kali ini Real Madrid segera menyelesaikan transfer Mendy. Mereka dikabarkan akan segera melakukan ters medis untuk bek 23 tahun tersebut.

Menurut laporan itu, tes medis yang akan dilakukan Real Madrid merupakan tes medis kedua yang akan dijalani oleh Mendy.

Minggu lalu, Mendy sudah menjalani tes medis di Prancis. Hasil tes medis itu dikirim ke Madrid untuk dianalisis oleh tim medis El Real.

Namun pada hasil tes medis itu, ditemukan bahwa sang bek memiliki masalah di bagian pinggangnya. Alhasil tim medis Real Madrid ingin memeriksa sendiri kondisi sang bek untuk memastikan ia bisa tampil untuk El Real musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa saat ini pihak Real Madrid sudah mencapai kesepakatan transfer mengenai Mendy.

Sang bek diberitakan berhasil dikunci dengan mahar sekitar 55 juta Euro. Ia juga akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun di Santiago Bernabeu.

Namun Madrid diberitakan baru akan mengumumkan transfer ini jika tim medis mereka menyatakan kondisi Mendy cukup fit untuk memperkuat Los Blancos musim depan.


BERITA TERKAIT