Mobil Terbakar, Satu Keluarga Asal Singosari Malang Selamat | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mobil Terbakar, Satu Keluarga Asal Singosari Malang Selamat

  • 2019-06-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :900
Mobil Terbakar, Satu Keluarga Asal Singosari Malang Selamat Mobil Nisan Livina yang dinaiki keluarga dari Singosari, Kabupaten Malang terbakar di Trenggalek.(dok.detikcom)

TRENGGALEK -Mobil MPV Nissan Livina nopol N 1835 yang berisi tujuh penumpang terbakar di ruas jalan nasional Trenggalek-Pacitan, Rabu (11/6) sore. Tidak ada korban jiwa, seluruh penumpangnya selamat. 

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Desa Puru, Kecamatan Suruh, Trenggalek sekitar pukul 15.30 WIB. Mobil yang  dikemudikan Rizal Asy'ari ini merupakan warga Jalan Empu Purwo 307, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Menurut Rizal, kebakaran berawal saat ia dan keluarganya dalam perjalanan menuju Lorok Pacitan. Namun saat sampai di tanjakan Desa Puru, tiba-tiba dari dalam ruang mesin muncul asap tebal.

BACA JUGA: Tabrak Truk, Inova Ditumpangi Satu Keluarga Terbakar di Tol Pandaan-Malang

"Mobil ini berisi tujuh orang, dua orang anak-anak, semuanya selamat. Tadi itu pas mau oper gigi tiba-tiba ada asap dari mesin," kata Rizal, seperti dikutip detikcom,Rabu (12/6). 

Mengetahui mobilnya terbakar, ia dan seluruh penumpangnya segera keluar untuk menyelamatkan diri. Api dengan cepat membesar dan membakar seluruh bagian mobil buatan tahun 2007 itu. 

"Sebelumnya tidak ada tanda-tanda kerusakan kelistrikan atau apa, ya normal-normal saja," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Suruh AKP Warjito telah memastikan tidak ada korban dalam peristiwa ini. 

"Alhamdulillah semua selamat, ini tadi dua mobil pemadam juga di lokasi kejadian untuk membantu melakukan pemadaman," katanya. 

Pihaknya menduga kebakaran MPV tersebut dipicu korsleting listrik yang ada di dalam kendaraan.    


BERITA TERKAIT