Awal Liga Inggris Langsung Panas, Pertemukan Man United dan Chelsea | Berita Terbaru Hari ini

Close

Awal Liga Inggris Langsung Panas, Pertemukan Man United dan Chelsea

  • 2019-06-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :426
Awal Liga Inggris Langsung Panas, Pertemukan Man United dan Chelsea Duel Manchester United lawan Chelsea di musim lalu, (ist)

Klikapa -Pekan perdana Liga Inggris musim 2019/2020 langsung menyajikan laga sengit antara Manchester United kontra Chelsea di Old Trafford, 11 Agustus mendatang.

Duel kedua tim ini berpotensi jadi ajang unjuk gigi bagi Man United dan Chelsea. Terlebih kedua tim saat ini sedang 'berebut' pemain dalam bursa transfer pemainnya.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer butuh awal positif untuk mengarungi musim baru sedangkan The Blues diperkirakan sudah ditangani manajer anyar.

Tim London Utara santer dikabarkan bakal ditinggal manajer asal Italia, Maurizio Sarri, yang hengkang ke Juventus. Sosok Frank Lampard yang saat ini jadi manajer Derby County diprediksi akan menggantikan posisi Sarri.

Dari jadwal yang telah dirilis, juara bertahan Manchester City dihadapkan pada lawan yang tidak mudah. The Citizens akan bertandang ke markas West Ham United di Stadion London, 10 Agustus.

The Hammers mengusung misi balas dendam setelah dipermak Man City 0-4 di hadapan pendukung sendiri musim lalu. Leroy Sane mencetak dua gol dan Raheem Sterling serta David Silva masing-masing mencetak satu gol.

Sementara itu, Liverpool menghadapi lawan relatif mudah yakni tim promosi Norwich City di laga perdana. Skuat asuhan Juergen Klopp akan menjamu Norwich di Stadion Anfield, 9 Agustus.

Di atas kertas, Mohamed Salah dkk tidak akan sulit untuk mengamankan kemenangan atas tim yang diarsiteki Daniel Farke.

Liga Inggris musim 2019/2020 juga untuk pertama kalinya menerapkan jeda paruh musim pada Februari 2020 nanti. Namun, jeda paruh musim ini tidak seperti yang diterapkan di Liga Spanyol maupun Liga Italia yang berlangsung sebulan penuh. 

Jeda paruh musim ini akan dibagi ke dalam dua pekan. Pada pekan pertama hanya ada lima pertandingan dan lima pertandingan lainnya akan digelar pekan berikutnya. 

Dengan begitu setiap tim punya waktu istirahat selama satu pekan penuh dalam aturan baru ini.

Liga Inggris musim ini tetap diikuti 20 klub dan tiga di


BERITA TERKAIT