Temuan Kerangka Manusia di Hutan Pantai Ngliyep Hebohkan Warga | Berita Terbaru Hari ini

Close

Temuan Kerangka Manusia di Hutan Pantai Ngliyep Hebohkan Warga

  • 2019-06-16 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1329
Temuan Kerangka Manusia di Hutan Pantai Ngliyep Hebohkan Warga Petugas Polsek Donomulyo dibantu warga dan anggota SAR ketika mengevakuasi mayat manusia.(agung)

MALANG -Warga sekitar Pantai Ngliyep Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang heboh dengan penemuan jasad laki-laki yang tinggal tulang belulang.

Penemuan jasad yang diindentifikasi Mr X, Sabut ( 15/6) itu segera dievakuasi dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk divisum.

"Identitasnya tidak diketahui. Sebab ketika ditemukan kondisinya sudah tinggal kerangka," ujar Kanitreskrim Polsek Donomulyo, Ipda M Arif Karnawan, MInggu (16/6).

Kerangka itu kali pertama ditemukan Hery Suyitno, 42, warga Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo.,  Saat itu ia sedang mencari rumput untuk pakan ternak di Hutan Kondang Guntung, sebelah barat Pantai Ngliyep.

Saat menyisir hutan untuk mencari rumput, ia terkejut melihat mayat manusia yang sudah tinggal tulang belulang. Ia pun segera pulang dan mengabarkan penemuannya ke perangkat desa dan Polsek Donomulyo.

Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi. Dibantu masyarakat sekitar dan anggota SAR Pantai Ngliyep, polisi mengevakuasi kerangka manusia itu. 

"Dugaan sementara mayat manusia yang tinggal tulang tersebut adalah gelandangan. Pasalnya selama ini tidak ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya," tuturnya.

Meski begitu kasus ini tetap diselidiki sambil menunggu hasil visum dokter.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT