Ngebetnya Pogba Hengkang dari Setan Merah | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ngebetnya Pogba Hengkang dari Setan Merah

  • 2019-06-16
  • Editor :husnun
  • dibaca :1236
Ngebetnya Pogba Hengkang dari Setan Merah Gelandang Manchester United. Paul Pogda yang kian menunjukkan dirinya kian tidak jenak bersama Manchester United.(dok.ap)

Klikapa -Paul Pogba buka suara mengenai masa depannya. Gelandang yang kabarnya tengah diincar Real Madrid itu mengaku musim panas ini bisa menjadi saat yang tepat baginya untuk meninggalkan Manchester United.

Meski kerap menjadi pemain kunci bagi United, akan tetapi Pogba juga tak jarang dibanjiri kritik karena tak menunjukkan performa konsisten.

Hal ini diyakini membuatnya ingin hengkang dari Old Trafford. Kebetulan, Real Madrid yang menjadi klub idamannya diklaim ingin meminang gelandang 26 tahun tersebut.

Dalam sebuah acara promosi adidad di Tokyo, Jepang, Pogba pun menyebut pergi dari United pada musim panas ini bisa menjadi keputusan yang tepat untuknya.

"Seperti yang Anda katakan, ada banyak pembicaraan dan pemikiran. Bagi saya, selama tiga musim di Manchester saya telah menunjukkan kinerja bagus, ada beberapa momen yang bagus dan ada pula momen buruk, seperti semua orang. Seperti di tempat mana pun," ujar Pogba seperti dikutip Reuters.

"Setelah musim ini dan semua yang terjadi pada musim ini, dan menjadi musim terbaik saya, saya rasa bagi saya ini bisa menjadi waktu yang bagus untuk mencari tantangan baru di tempat lain," lanjutnya.

"Saya memikirkan hal ini: mencari tantangan baru di tempat lain," tegas Pogba.

Saking ngebetnya hengkang dari Old Trafford, Pogba kabarnya akan segera mengajukan permohonan kepada petinggi Setan Merah untuk dijual ke klub.

Tidak hanya mengajukan permintaan transfer, Pogba juga diberitakan siap melakukan mogok bermain, di mana ia akan bolos dari sesi pramusim MU bulan depan jika ia tidak diijinkan bergabung dengan Real Madrid.

United disebut menuntut bayaran sebesar 150 juta poundsterling untuk transfer Pogba. Real Madrid pun kabarnya sangat keberatan dengan besaran mahar ini.
 


BERITA TERKAIT