Nekat Lawan ArusPuluhan Pemotor Diganjar Tilang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Nekat Lawan ArusPuluhan Pemotor Diganjar Tilang

  • 2019-06-20 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :822
Nekat Lawan ArusPuluhan Pemotor Diganjar Tilang Petugas Unit Lantas Polsek Klojen saat memeriksa bawaan pengendara motor dan memeriksa surat-surat berkendaranya.(fino)

MALANG -Nekat melawan arus lalu lintas, puluhan pengendara motor, disanki tilang Unit Lalu Lintas Polsek Klojen, Kota Malang, Kamis (20/6). 

Peristiwa itu terjadi di sekitar pertigaan Jalan Nusakambangan, Kota Malang. Di jalan itu memang berlaku satu arah, menuju perempatan Pasar Comboran-Pegadaian.

Operasi rutin yang dihelat oleh Unit Lantas Polsek Klojen itu, mendapati para pemotor mengendari dari arah sebaliknya atau Selatan ke Utara. 

Lima anggota Lalu Lintas Polsek Klojen bersama Kanit Lantas melakukan pemeriksaan kendaraan yang secara kasat mata. Saat melakukan operasi, petugas melakukan pemeriksaan terhadap 40 kendaraan yang melintas.

Saat sedang melakukan operasi, petugas melihat setidaknya ada sepuluh  kendaraan melawan arus dan melanggar marka jalan. Penindakan tilang pun dilakukan terhadap mereka. 


“Sanksi ini memang kami lakukan agar memberikan efek jera kepada para pengendara yang suka melanggar. Harapannya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.(fin/lim)


BERITA TERKAIT